​Bikin Kisruh dalam Pesawat di Udara, Penumpang Akhirnya Dilumpuhkan

​Bikin Kisruh dalam Pesawat di Udara, Penumpang Akhirnya Dilumpuhkan Kena lu... kalau pesawat jatuh, yang korban bukan kamu saja, brow.... foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com – Seorang pria berusia 26 tahun, membuat kisruh dan tak bisa dikendalikan pramugari. Akhirnya dia dilumpuhkan sesama turis, selama penerbangan dari Bangkok menuju Rusia.

Pemumpang ini sedang mabuk, dan menyerang penumpang lain di sekitarnya. Pilot sudah menyatakan untuk melakukan pendaratan darurat.

Ternyata, pria berusia 26 itu dilaporkan baru-baru ini baru bebas dari penjara di Thailand. Dia mengamuk dalam penerbangan A320 dari Bangkok.

Akhirnya, satu penumpang berinisiatif membekuk dia, lalu mengikatnya dengan selotip, selama penerbangan 4 jam menuju Rusia.

Kolonel Irina Volk, juru bicara Kementerian Dalam Negeri Rusia mengatakan, "Para saksi membenarkan bahwa kapten telah memperingatkan penumpang bahwa mereka mungkin perlu mendarat darurat di China atau Mongolia, karena ulah hooligan ini".

Insiden ini terjadi pada penerbangan bebas alkohol dari Bangkok ke kota terbesar ketiga Rusia Novosibirsk, dioperasikan oleh S7, bagian dari aliansi yang sama dengan British Airways dan American Airlines.

Empat jam setelah penerbangan, kapten angkat bicara.

“Ada tiga jalan keluar di bawah peraturan penerbangan internasional - satu, si pengacau menjadi tenang. Dua, kami terus terbang dan memberikan orang itu ke polisi pada saat kedatangan. Tiga, mendarat di Cina atau Mongolia dan kami menyelesaikannya di darat."

Setelah mendarat di Novosibirsk, ia dibawa oleh polisi transportasi.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Minta Pesawat yang Bisa Mendarat di Matahari':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO