​Mantan Kamituwo Ditemukan Tak Bernyawa di Pinggir Hutan Milik Perhutani Ngawi

​Mantan Kamituwo Ditemukan Tak Bernyawa di Pinggir Hutan Milik Perhutani Ngawi Widodo saat ditemukan warga usai mencari rumput, sudah tidak bernyawa lagi dengan kondisi tertindih motor yang ia kendarai.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Seorang pria ditemukan tidak bernyawa di areal hutan milik Perhutani tepatnya di petak 45 g RPH Grogol BKPH Kedung banteng yang masuk Dusun Grogol, Desa Pakah, Kec. Mantingan, . Diduga tewasnya mantan kamituwo (perangkat desa) tersebut saat mencari rumput dalam keadaan sakit.

Berawal pada hari Kamis (17/01/2019) sekitar pukul 06.30 WIB, Suparman (48), warga Desa Pakah, Kec. Mantingan sedang menggembala kerbau di areal hutan. Tatkala sedang menggembala kerbau yang menjadi rutinitasnya setiap pagi tersebut, mendadak ia melihat ada sebuah sepeda motor yang tergeletak tidak jauh dari tempatnya menggembala.

"Karena saya penasaran kok ada sepeda motor tergeletak, lalu saya cek ternyata ada orang di bawah motor itu," jelas Suparman saat ditemui BANGSAONLINE.com.

Melihat ada sepeda motor yang tergeletak akhirnya Suparman berusaha melihat dari dekat. Yang ternyata di bawah motor dan tertimbun rumput serta ranting kering tergeletak seorang pria.

Selanjutnya, Suparman memberitahukan temuannya tersebut pada warga sekitar dan diteruskan laporannya ke kantor Polsek Mantingan. Setelah dilakukan penyidikan dan penyebab kematian akhirnya diketahui bahwa pria tersebut bernama Widodo (65), warga Desa Jagir Kec. Sine

Widodo diketahui pada Rabu (16/01) sekitar pukul 11.00 WIB kemarin berpamitan pada keluarganya untuk mencari rumput. Padahal saat itu Widodo sedang sakit. Yang akhirnya ditemukan sudah tidak bernyawa di areal hutan.

"Diduga korban mendapat serangan penyakit, dan ditubuh korban tidak ditemukan adanya tindak kekerasan, hal ini dikuatkan keterangan dari pihak keluarga," terang AKP.Suparno, Kapolsek Mantingan pada BANGSAONLINE.com.

Dikarenakan pihak keluarga telah menerima kematian korban, maka selanjutnya jenazah langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. (nal/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO