MU Gelar Latihan Perdana dengan Pelatih Baru Dejan Antonic

MU Gelar Latihan Perdana dengan Pelatih Baru Dejan Antonic Andik Vermasyah jadi rebutan selfie penonton usai latihan perdana Madura United di lapangan Stadion Gelora Bangkalan (SGB). foto: FAUZI/ BANGSAONLINE

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Madura United (MU) menggelar latihan perdana di bawah asuhan pelatih baru Dejan Antonic, menjelang bergulirnya kompetisi musim 2019. Latihan ini digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Selasa (15/01/2019).

Namun dalam latihan kali ini, hanya 5 dari 8 pemain baru Madura United yang turut serta. Yakni Andik Vermansyah, Fandry Imbiri, Zulfiandi, M. Ridho, dan Gufroni Al Ma'ruf. Sementara Dane Milovanovic, Jaimerson Xavier dan Marco Sandi masih absen.

Menurut Dejan, latihan perdana ini sebagai perkenalan dan pemanasan saja. Pasalnya, pemain belum komplet.

Namun, ia menegaskan jika para pemain sudah harus sudah kumpul semua pada tanggal 18 Januari, karena pada tanggal 26 Januari sudah mulai digelar pertandingan. "Ini baru babak perkenalan dan adaptasi semuanya. Kita saat ini saling paham tentang kemauan pemain dan saya sebagai pelatih. Masih ada banyak waktu, kita saling adaptasi sebelum kompetisi Liga dan Piala Presiden dimulai," tegas Dejan.

"Rencananya ke depan kita targetkan setiap hari kumpul sekaligus latihan agar tim MU kuat. Dengan semangat dan optimis, saya akan jadikan MU lebih baik ke depan. Tinggal saling percaya antara tim dan pelatih serta kerja samanya. Saya sudah ada strategi khusus untuk Madura United," tukasnya.

Dalam latihan kali ini, Andik Vermansayah menjadi pemain yang paling ditunggu-tunggu. Apalagi, latihan ini digelar terbuka sehingga masyarakat bisa turut melihat. 

Bahkan, Andik sampai pulang terakhir daripada pemain lainnya, karena banyak supporter yang minta selfie dengannya. (uzi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO