​Bayi Diberi Minum Miras, Tewas!

​Bayi Diberi Minum Miras, Tewas! Bayi yang sedang mabuk. foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com - Adalah Nadezhda Yarych, sang ibu yang tega memberi minuman keras jenis Vodka kepada kandungnya, Zakhar. Tak pelak, Zakhar pun mabuk, lalu tewas.

Ini dilakukan lantaran sang ibu kesal, karena nya kerap tak bisa ditinggal untuk gaya hidupnya yang suka pesta di Rusia barat.

Sebenarnya, Zakhar dijangkiti virus, dan rumah sakit menyarankan rawat inap. Tapi Nadezhda Yarych, sang ibu, menolak dan merawat nya di rumah. Namun, Zakhar selalu rewel. Padahal Nadezhda Yarych punya jadwal untuk hadiri pesta. Dia pun memberi sedikit vodka kepada . Harapannya Zakhar tertidur, dan dia bisa pergi ke pesta.

Sumber dekat keluarga mengatakan kepada media setempat bahwa Yarych tidak ingin menghabiskan masa liburan di rumah sakit bersama nya.

Menurut sumber, Yarych berulang kali memberi Zakhar minum vodka untuk membuatnya tidur selama seminggu sehingga dia bisa berpesta.

Polisi menyelidiki ibu dan suaminya, Mikhail Yarych, yang merupakan ayah tiri nya. Mikahi Yarych dilaporkan mengetahui perbuatan istrinya, tapi tidak melakukan apa pun untuk membantu anak itu.

Polisi belum mengomentari masalah ini. Investigasi sedang berlangsung dan tidak ada penangkapan.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO