Minggu, 17 Februari 2019 09:48

​Bayi Diberi Minum Miras, Tewas!

Selasa, 15 Januari 2019 23:16 WIB
Editor: Choirul
Wartawan: -
​Bayi Diberi Minum Miras, Tewas!
Bayi yang sedang mabuk. foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com - Adalah Nadezhda Yarych, sang ibu yang tega memberi minuman keras jenis Vodka kepada bayi kandungnya, Zakhar. Tak pelak, bayi Zakhar pun mabuk, lalu tewas.

Ini dilakukan lantaran sang ibu kesal, karena bayinya kerap tak bisa ditinggal untuk gaya hidupnya yang suka pesta di Rusia barat.

Sebenarnya, Zakhar dijangkiti virus, dan rumah sakit menyarankan rawat inap. Tapi Nadezhda Yarych, sang ibu, menolak dan merawat bayinya di rumah. Namun, Zakhar selalu rewel. Padahal Nadezhda Yarych punya jadwal untuk hadiri pesta. Dia pun memberi sedikit vodka kepada bayi. Harapannya Zakhar tertidur, dan dia bisa pergi ke pesta.

Sumber dekat keluarga mengatakan kepada media setempat bahwa Yarych tidak ingin menghabiskan masa liburan di rumah sakit bersama bayinya.

Menurut sumber, Yarych berulang kali memberi Zakhar minum vodka untuk membuatnya tidur selama seminggu sehingga dia bisa berpesta.

Polisi menyelidiki ibu dan suaminya, Mikhail Yarych, yang merupakan ayah tiri bayinya. Mikahi Yarych dilaporkan mengetahui perbuatan istrinya, tapi tidak melakukan apa pun untuk membantu anak itu.

Polisi belum mengomentari masalah ini. Investigasi sedang berlangsung dan tidak ada penangkapan.

Sumber: mirror.co.uk
Tim PSC Dinkes Pacitan Siaga 24 Jam, Apa Saja Tugasnya?
Jumat, 01 Februari 2019 06:27 WIB
PACITAN, BANGSAONLINE.com - Dinas Kesehatan (Dinkes) Pacitan mempunyai tim public safety center (PSC) yang siaga 24 jam dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Apa saja tugas tim ini? Simak video berikut.
Rabu, 06 Februari 2019 13:59 WIB
JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Menambah jumlah destinasi wisata buatan, sebuah desa di Jombang mengembangkan destinasi wisata tanaman. Di areal wisata ini, pengelola menyuguhkan ratusan aneka tanaman bunga yang menarik dan indah. Selain keindahan wisata...
Suparto Wijoyo
Rabu, 13 Februari 2019 10:28 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*RABU, 13 Februari 2019 ini, Bude Khofifah Indar Parawansa dan Mas Emil E. Dardak dilantik di Istana Negara sebagai Gubernur-Wakil Gubernur periode 2019-2024. Ucapan selamat dan senyum mengembang diragam kesempatan beliau yang me...
Sabtu, 16 Februari 2019 11:20 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.AgAl-Isra': 24وَاخْفِضْلَهُمَاجَنَاحَالذُّلِّمِنَالرَّحْمَةِوَقُلْرَّبِّارْحَمْهُمَاكَمَارَبَّيٰنِيْصَغِيْرًاۗWaikhfidh...
Dr. KH. Imam Ghazali Said.
Jumat, 01 Februari 2019 11:02 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...