​Mayat Tanpa Busana Mengambang di Kali Porong Ternyata Wanita

​Mayat Tanpa Busana Mengambang di Kali Porong Ternyata Wanita Petugas saat mengevakuasi mayat wanita tanpa identitas.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sesosok mayat tanpa busana yang ditemukan mengambang di Kali Porong, Senin (14/1) pagi, ternyata perempuan. Bukan mayat pria seperti dikabarkan sebelumnya.

"Mayat perempuan berusia sekitar 40 tahun, bukan pria. Itu diketahui setelah jenazah korban dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit," cetus Kapolsek Porong Kompol Andrial.

Sampai Senin sore, identitas perempuan itu belum diketahui. Warga sekitar mengaku tidak ada yang kenal dengan jenazah yang ditemukan mengambang di sungai Dusun Keluweh, Desa Kebonagung, Kecamatan Porong, tersebut.

Di rumah sakit, petugas juga kesulitan mengenali sidik jari korban karena sudah rusak. Diduga akibat lama di dalam air. "Iya, sidik jarinya sudah tak bisa dikenali," ungkapnya.

Diduga, korban sudah beberapa hari di dalam air. Dugaan kuat, kematian korban sudah beberapa hari, namun baru ditemukan hari ini. Itu karena dari jenazahnya sudah mengeluarkan bau tidak sedap.

Karena tidak ada warga sekitar yang mengenalnya, dugaan kuat juga mengarah bahwa perempuan ini dari luar daerah. Dia tenggelam meninggal dunia kemudian terbawa arus sungai, sampai akhirnya ditemukan warga di Porong.

"Dalam pemeriksaan sementara, di tubuhnya juga tidak ditemukan luka bekas penganiayaan. Petugas masih melakukan penyelidikan, termasuk mencari identitas korban," terang Andrial.

Jenazah perempuan malang itu sudah di rumah sakit Pusdik Gasum Porong, . Dia dibawa ke sana setelah dievakuasi petugas bersama warga, pasca ditemukan mengambang di Kali Porong, Senin pagi.

Warga yang kehilangan anggota keluarganya, diharapkan segera melapor. Ke Polsek Porong atau kantor polisi terdekat. Siapa tahu, korban adalah keluarga yang hilang itu," pungkasnya. (cat/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO