Jumat, 19 Juli 2019 22:21

​Mayat Tanpa Busana Mengambang di Kali Porong Ternyata Wanita

Senin, 14 Januari 2019 19:07 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy
​Mayat Tanpa Busana Mengambang di Kali Porong Ternyata Wanita
Petugas saat mengevakuasi mayat wanita tanpa identitas.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sesosok mayat tanpa busana yang ditemukan mengambang di Kali Porong, Senin (14/1) pagi, ternyata perempuan. Bukan mayat pria seperti dikabarkan sebelumnya.

"Mayat perempuan berusia sekitar 40 tahun, bukan pria. Itu diketahui setelah jenazah korban dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit," cetus Kapolsek Porong Kompol Andrial.

Sampai Senin sore, identitas perempuan itu belum diketahui. Warga sekitar mengaku tidak ada yang kenal dengan jenazah yang ditemukan mengambang di sungai Dusun Keluweh, Desa Kebonagung, Kecamatan Porong, Sidoarjo tersebut.

Di rumah sakit, petugas juga kesulitan mengenali sidik jari korban karena sudah rusak. Diduga akibat lama di dalam air. "Iya, sidik jarinya sudah tak bisa dikenali," ungkapnya.

Diduga, korban sudah beberapa hari di dalam air. Dugaan kuat, kematian korban sudah beberapa hari, namun baru ditemukan hari ini. Itu karena dari jenazahnya sudah mengeluarkan bau tidak sedap.

Karena tidak ada warga sekitar yang mengenalnya, dugaan kuat juga mengarah bahwa perempuan ini dari luar daerah. Dia tenggelam meninggal dunia kemudian terbawa arus sungai, sampai akhirnya ditemukan warga di Porong.

"Dalam pemeriksaan sementara, di tubuhnya juga tidak ditemukan luka bekas penganiayaan. Petugas masih melakukan penyelidikan, termasuk mencari identitas korban," terang Andrial.

Jenazah perempuan malang itu sudah di rumah sakit Pusdik Gasum Porong, Sidoarjo. Dia dibawa ke sana setelah dievakuasi petugas bersama warga, pasca ditemukan mengambang di Kali Porong, Senin pagi.

Warga yang kehilangan anggota keluarganya, diharapkan segera melapor. Ke Polsek Porong atau kantor polisi terdekat. Siapa tahu, korban adalah keluarga yang hilang itu," pungkasnya. (cat/ian)

Kamis, 11 Juli 2019 16:29 WIB
YOGYAKARTA, BANGSAONLINE.com - Siapa pun pasti tersenyum membaca nama tempat wisata ini. Maklum, identik alat vital wanita: “Tempik Gundul” yang artinya alat vital wanita tanpa bulu. Apalagi tulisan yang beredar di media sosial (medsos) juga d...
Minggu, 14 Juli 2019 13:13 WIB
Oleh: Dr. KH. M. Cholil NafisBaru saja, Kamis (12/7) saya berpartisipasi dalam kegiatan Bussiness Matching The 1st Pasific Exposition yang berlangsung pada 11 s.d. 14 Juli 2019 di Auckland, Selandia Baru.Pacific Exposition merupakan salah satu kontri...
Kamis, 18 Juli 2019 13:54 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag57. Ulaa-ika alladziina yad’uuna yabtaghuuna ilaa rabbihimu alwasiilata ayyuhum aqrabu wayarjuuna rahmatahu wayakhaafuuna ‘adzaabahu inna ‘adzaaba rabbika kaana mahtsuuraanOrang-orang yang mereka seru itu, ...
Sabtu, 29 Juni 2019 14:36 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...