Kamis, 18 April 2019 22:19

​Mayat Tanpa Busana Mengambang di Kali Porong Ternyata Wanita

Senin, 14 Januari 2019 19:07 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy
​Mayat Tanpa Busana Mengambang di Kali Porong Ternyata Wanita
Petugas saat mengevakuasi mayat wanita tanpa identitas.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sesosok mayat tanpa busana yang ditemukan mengambang di Kali Porong, Senin (14/1) pagi, ternyata perempuan. Bukan mayat pria seperti dikabarkan sebelumnya.

"Mayat perempuan berusia sekitar 40 tahun, bukan pria. Itu diketahui setelah jenazah korban dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit," cetus Kapolsek Porong Kompol Andrial.

Sampai Senin sore, identitas perempuan itu belum diketahui. Warga sekitar mengaku tidak ada yang kenal dengan jenazah yang ditemukan mengambang di sungai Dusun Keluweh, Desa Kebonagung, Kecamatan Porong, Sidoarjo tersebut.

Di rumah sakit, petugas juga kesulitan mengenali sidik jari korban karena sudah rusak. Diduga akibat lama di dalam air. "Iya, sidik jarinya sudah tak bisa dikenali," ungkapnya.

Diduga, korban sudah beberapa hari di dalam air. Dugaan kuat, kematian korban sudah beberapa hari, namun baru ditemukan hari ini. Itu karena dari jenazahnya sudah mengeluarkan bau tidak sedap.

Karena tidak ada warga sekitar yang mengenalnya, dugaan kuat juga mengarah bahwa perempuan ini dari luar daerah. Dia tenggelam meninggal dunia kemudian terbawa arus sungai, sampai akhirnya ditemukan warga di Porong.

"Dalam pemeriksaan sementara, di tubuhnya juga tidak ditemukan luka bekas penganiayaan. Petugas masih melakukan penyelidikan, termasuk mencari identitas korban," terang Andrial.

Jenazah perempuan malang itu sudah di rumah sakit Pusdik Gasum Porong, Sidoarjo. Dia dibawa ke sana setelah dievakuasi petugas bersama warga, pasca ditemukan mengambang di Kali Porong, Senin pagi.

Warga yang kehilangan anggota keluarganya, diharapkan segera melapor. Ke Polsek Porong atau kantor polisi terdekat. Siapa tahu, korban adalah keluarga yang hilang itu," pungkasnya. (cat/ian)

Polda Jatim Gerebek Pabrik Makanan Ringan Berbahan Tawas dan Bumbu Kadaluarsa di Sidoarjo
Jumat, 15 Maret 2019 05:14 WIB
SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Tim Satgas Pangan Polda Jatim menggerebek pabrik produksi makanan ringan (snack) di Dusun Dodokan, Desa Tanjungsari, Taman, Sidoarjo, Kamis (14/3). Dalam penggerebekan ditemukan bahan baku berbahaya dan kadaluarsa y...
Selasa, 26 Maret 2019 21:54 WIB
MADIUN, BANGSAONLINE.com - KAI Daop 7 ajak beberapa wartawan wilayah Madiun, mulai dari wartawan cetak, online, dan televisi, ke tempat bangunan bersejarah Lawang Sewu dan Stasiun Ambarawa, Selasa (26/3). Kegiatan ini dilakukan selama dua hari (25-26...
Suparto Wijoyo
Rabu, 17 April 2019 10:19 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*RABU 17 April 2019 telah beranjak dari gawe demokrasi yang amat besar bagi Republik ini. Pemilu untuk memilih capres-cawapres, caleg DPR RI maupun DPRD dan insan DPD bagi kepentingan kepemimpinan lima tahun mendatang telah usai. ...
Sabtu, 13 April 2019 11:40 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag36. Walaa taqfu maa laysa laka bihi ‘ilmun inna alssam’a waalbashara waalfu-aada kullu ulaa-ika kaana ‘anhu mas-uulaanDan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesun...
Dr. KH. Imam Ghazali Said.
Jumat, 01 Februari 2019 11:02 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...