Dejan Antonic Siap Bawa Madura United Juara

Dejan Antonic Siap Bawa Madura United Juara

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Manajemen Madura United (MU) resmi mengontrak Dejan Antonic menjadi pelatih anyar Madura United untuk Liga 1 2019. Pelatih berkebangsaan Serbia tersebut dikontrak selama satu musim.

Manajemen Madura United memilih Dejan karena salah satu pelatih terbaik saat ini. Mantan pelatih Borneo FC tersebut telah diperkenalkan ke media di Surabaya, Minggu (13/1/2019).

Dejan mengucapkan rasa syukurnya lantaran dipercaya melatih Madura United. Dia berharap mampu meraih hasil maksimal, bahkan menjuarai kompetisi.

“Puji Tuhan saya bisa berada di tim ini dengan segala kualitas yang ada di dalamnya, baik manajemen maupun pemain. Saya akan berusaha bersama pemain membawa Madura United juara," kata Dejan.

Dejan mengatakan melatih Madura United merupakan kebanggaan. Apalagi, ia kembali bekerja sama dengan Haruna Soemitro, manajer tim yang telah dikenalnya cukup lama di dunia sepak bola Indonesia.

"Kami pernah bersama di Persebaya dan Haruna adalah manajer yang hebat. Terbukti materi pemain musim ini sangat luar biasa," kata pelatih yang pernah menangani Persib Bandung dan Arema Indonesia tersebut.

Selain berkarier di Indonesia, Dejan pernah mencuat namanya saat melatih klub terkenal Liga Hong Kong, Kitchee FC selama musim kompetisi 2005-2008. Bahkan, dia sempat dipercaya menangani Timnas Hong Kong untuk persiapan kualifikasi Piala Asia 2011.

Skuat Madura United

Madura United sampai saat ini sudah memiliki 19 pemain, masing-masing 12 pemain lama dan tujuh lainnya baru dikontrak untuk musim 2019. Pemain baru yang didatangkan berlabel bintang, seperti Andik Vermansyah asal Kedah FC, Fandry Imbiri dari Persebaya, M Ridho (Borneo FC), Zulfiandi, dan Marko Sandi Meraudji (Sriwijaya FC)

Selain itu, ada Dane Milovanovic asal Australia serta Jaimerson da Silva dari Persija Jakarta. Sedangkan 12 pemain lama yang dipertahankan adalah Engelberd Sani, Slamet Nurcahyo, Fachrudin Aryanto, Asep Berlian, Zah Rahan, Greg Nwokolo, Alfath Fathier, Satria Tama, Rifad Marasabesy, Irsan Lestaluhu, Guntur Ariyadi, dan Andik Rendika Rama. (err/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO