Kamis, 21 Februari 2019 17:46

​Siswa SMP di Sidoarjo Jadi Korban Begal di Siang Bolong

Minggu, 13 Januari 2019 23:10 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy
​Siswa SMP di Sidoarjo Jadi Korban Begal di Siang Bolong
Lokasi korban dibegal.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Terjadi begal di Sidoarjo. Kali ini korban siswa sekolah SMP kelas IX, dibegal saat melintas di Jalan Sarirogo, Sidoarjo, Minggu (13/1) dini hari. Korban Adalah Satrio (15), Warga Desa Jumputrejo, RT 01/RW 01, Sukodono.

Selain korban menderita luka lebam akibat pukulan, sepeda motor Honda Beat nopol W 5381 OG miliknya juga raib dirampas pelaku.

Melalui Mujiati (45), ibu Satrio menceritakan, kejadian bermula saat korban bersama satu temannya berboncengan melaju dari arah utara ke selatan jalan raya tersebut. Saat Itu, jalanan nampak sepi, karena memang tidak banyak kendaraan yang berlalu lalang jika malam hari.

“Ia (Satrio) hendak beli nasi goreng ke Sarirogo,” cetus Mujiati saat ditemui di rumahnya, Minggu (13/1).

Nahasnya, saat tepat di depan kantor Desa Sarirogo itu, korban dipepet oleh pengendara motor yang tak dikenal. "Anak saya disuruh minggir dan berhenti,” terangnya.

Setelah korban memberhentikan motornya, pelaku yang tidak dikenal itu langsung merampas motor korban. Tak mau kehilangan motor kesayangannya, korban sempat menolak dan mempertahankan motor tersebut.

Apesnya lagi, korban malah mendapat tonjokan dari pelaku hingga tergeletak di pinggir jalan. Setelah korban terjatuh, pelaku langsung melarikan diri sembari membawa kabur motor yang masih dalam masa kredit tersebut. Sementara itu teman korban sudah melarikan diri karena ketakutan.

“Anak saya dipukul di bagian pipi dan mata hingga lebam,” terang Mujiati yang masih syok.

Setelah kejadian perampasan Itu, korban yang masih tergeletak di pinggir jalan langsung ditolong oleh pengguna jalan yang melintas untuk diantarkan pulang ke rumahnya. Setibanya di rumah, orang tua korban langsung menuju ke Mapolresta Sidoarjo untuk melaporkan aksi pembegalan yang menimpa anak keduanya itu. (cat/ian)

Tim PSC Dinkes Pacitan Siaga 24 Jam, Apa Saja Tugasnya?
Jumat, 01 Februari 2019 06:27 WIB
PACITAN, BANGSAONLINE.com - Dinas Kesehatan (Dinkes) Pacitan mempunyai tim public safety center (PSC) yang siaga 24 jam dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Apa saja tugas tim ini? Simak video berikut.
Selasa, 19 Februari 2019 16:59 WIB
BANGSAONLINE.com - Februari udah mau abis aja nih... Saygon Waterpark punya banyak banget promo menarik buat kalian di bulan Februari ini. Ayo... jangan sampai ketinggalan ya...1. Romantic Moment, Berdua Lebih HematBuat kalian yang dateng berdua sama...
Suparto Wijoyo
Rabu, 20 Februari 2019 12:01 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*DEBAT capres kedua telah digelar dengan segala kehormatannya pada 17 Februari 2019. Riuh tepuk tangan dan sorakan terdengar di setiap kerumunan sebagai lahan hiburan politik yang sangat komunalistik. Saya sendiri menepikan dir...
Sabtu, 16 Februari 2019 11:20 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.AgAl-Isra': 24وَاخْفِضْلَهُمَاجَنَاحَالذُّلِّمِنَالرَّحْمَةِوَقُلْرَّبِّارْحَمْهُمَاكَمَارَبَّيٰنِيْصَغِيْرًاۗWaikhfidh...
Dr. KH. Imam Ghazali Said.
Jumat, 01 Februari 2019 11:02 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...