​Ngeseks di Atap Siang Bolong, Cuek Aja Meski Ada Orang di Bawahnya

​Ngeseks di Atap Siang Bolong, Cuek Aja Meski Ada Orang di Bawahnya Asik asik... foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com - Pasangan ini direkam saat di atap apartemen, saat siang bolong, di pusat kota Buenos Aires, ibu kota Argentina.

Saksi mata terkejut melihat sepasang laki-laki dan perempuan telanjang bulat, lagi di gedung tetangga. Dia pun segera mengambil gambar mereka yang lagi indehoi itu. Bahkan, pasangan ini berganti-ganti posisi.

Mereka tak terganggu, meskipun di lantai bagian lebih bawah ada pria bercakap-cakap.

Mereka kemudian terlihat berbaring telanjang di lengan satu sama lain, ketika dua orang lainnya berkeliaran di lantai bawah gedung. Keduanya nampaknya sama sekali tidak menyadari pemandangan asyik di atas mereka.

Akhirnya, pasangan itu menyadari mereka sedang diawasi, dan si pria melambai ke arah kamera sebelum mereka meninggalkan atap setelah berpakaian.

Hasil rekaman diupload ke Twitter. Pengguna Twitter 'Emmanuel Paez Riveros' berkomentar: "Saya telah melakukan ini juga! Sungguh kenangan yang indah."

Netizen lain, 'Danielle', menimpali: "Betapa kerennya". Sementara 'Laura Fabiana' berkata: "Mengapa bersembunyi saat bercinta? Selalu ada orang yang cemburu yang merekam."

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO