Marco Sandy Meraudje Resmi Begabung, Madura United Diperkuat Trio Papua

Marco Sandy Meraudje Resmi Begabung, Madura United Diperkuat Trio Papua Marco Sandy Meraudje.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Madura United kini diperkuat trio Papua dengan direkrutnya mantan kapten PON tim Papua 2016, Marco Sandy Meraudje. Sebelumnya pemain Papua lainnya, yakni Engelberd Sani telah memperpanjang kontrak, serta Fandry Imbiri mantan pemain Persebaya Surabaya juga resmi bergabung ke Madura United, Jum'at (11/01/19).

Dengan masuknya Marco Sandy, kekuatan Madura United kini mengandalkan tiga pemain yang berasal dari tanah Papua dalam mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2019 mendatang.

Manajer Madura United Haruna Soemitro, dalam akun resmi milik klub mengungkapkan, jika pihaknya sudah melakukan pembicaraan dan kesepakatan dengan Marco Sandy sehari setelah usai kompetisi 2018 yang lalu.

"Kalau alur pembicaraan dan kesepakatan, sudah dimulai 1 hari setelah kompetisi usai tahun lalu. Tetapi resminya baru kita umumkan," ungkap Haruna.

Marco Sandy merupakan pemain yang selalu beroperasi di sektor bek sayap. Sebelum menjadi bagian dari Madura United, ia juga pernah merantau ke tanah Sumatra dan menjadi bagian dari tim Sriwijaya FC.

Bahkan pemain berusia 27 tahun itu juga pernah dikabarkan menolak pinangan klub yang berasal dari kampung halamannya Persipura, dengan alasan sebelum kembali ke kampung halamannya masih ingin mencari pengalaman di luar Papua, termasuk di Madura United.

"Selamat bergabung Marco Sandy bersama keluarga besar Madura United," ucap manajer Madura United, Haruna.

Saat ini tercatat sudah ada 18 pemain yang akan memperkuat klub kebanggaan suporter Madura Bersatu di musim depan."Dan tentunya harapan seluruh offisial dan semua suporter Madura United akan menjadi baik lagi dan bisa menjadi juara di liga mendatang. (err/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO