Senin, 21 Januari 2019 20:03

Marco Sandy Meraudje Resmi Begabung, Madura United Diperkuat Trio Papua

Jumat, 11 Januari 2019 22:32 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Erry Sugianto
Marco Sandy Meraudje Resmi Begabung, Madura United Diperkuat Trio Papua
Marco Sandy Meraudje.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Madura United kini diperkuat trio Papua dengan direkrutnya mantan kapten PON tim Papua 2016, Marco Sandy Meraudje. Sebelumnya pemain Papua lainnya, yakni Engelberd Sani telah memperpanjang kontrak, serta Fandry Imbiri mantan pemain Persebaya Surabaya juga resmi bergabung ke Madura United, Jum'at (11/01/19).

Dengan masuknya Marco Sandy, kekuatan Madura United kini mengandalkan tiga pemain yang berasal dari tanah Papua dalam mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2019 mendatang.

Manajer Madura United Haruna Soemitro, dalam akun resmi milik klub mengungkapkan, jika pihaknya sudah melakukan pembicaraan dan kesepakatan dengan Marco Sandy sehari setelah usai kompetisi 2018 yang lalu.

"Kalau alur pembicaraan dan kesepakatan, sudah dimulai 1 hari setelah kompetisi usai tahun lalu. Tetapi resminya baru kita umumkan," ungkap Haruna.

Marco Sandy merupakan pemain yang selalu beroperasi di sektor bek sayap. Sebelum menjadi bagian dari Madura United, ia juga pernah merantau ke tanah Sumatra dan menjadi bagian dari tim Sriwijaya FC.

Bahkan pemain berusia 27 tahun itu juga pernah dikabarkan menolak pinangan klub yang berasal dari kampung halamannya Persipura, dengan alasan sebelum kembali ke kampung halamannya masih ingin mencari pengalaman di luar Papua, termasuk di Madura United.

"Selamat bergabung Marco Sandy bersama keluarga besar Madura United," ucap manajer Madura United, Haruna.

Saat ini tercatat sudah ada 18 pemain yang akan memperkuat klub kebanggaan suporter Madura Bersatu di musim depan."Dan tentunya harapan seluruh offisial dan semua suporter Madura United akan menjadi baik lagi dan bisa menjadi juara di liga mendatang. (err/ian)

Jumat, 28 Desember 2018 23:10 WIB
PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Kampung Toronan Semalam yang berada di Desa Blumbungan, Kecamatan Larangan, Pamekasan, Madura memiliki keindahan tersendiri yang bisa dinikmati para wisatawan. Kampung ini cukup unik lantaran bunga Sakura yang kerap...
Rabu, 16 Januari 2019 09:58 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*17 JANUARI 2019 diagendakan pagelaran akbar berdemokrasi yang konon dinanti banyak orang. Konon saja mengingat situasinya sudah dipahami oleh khalayak mengenai materi yang diperbincangkan, bukan yang diperdebatkan. Inilah pe...
Sabtu, 19 Januari 2019 12:37 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.AgAl-Isra': 20-22 20. kullan numiddu haaulaa-i wahaaulaa-i min ‘athaa-i rabbika wamaa kaana ‘athaau rabbika mahtsuuraanKepada masing-masing (golongan), baik (golongan) ini (yang menginginkan dunia) maupun (gol...
Sabtu, 10 November 2018 10:00 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...