Senin, 21 Januari 2019 20:10

​Asmara yang Luar Biasa! Gadis Cantik Ini Terima Cinta Lelaki Cacat!

Jumat, 11 Januari 2019 18:21 WIB
Editor: Choirul
Wartawan: --
​Asmara yang Luar Biasa! Gadis Cantik Ini Terima Cinta Lelaki Cacat!
Cinta tak memandang tubuh sempurna. foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com - Shane Burcaw (26), penderita Spinal Muscular Atrophy (SMA), berpacaran dengan gadis cantik, Hannah Aylward (25). Asmara luar biasa mereka pun disebar lewat youtube.

Mereka mengatakan, ingin memberi tahu pemirsa, bahwa Hannah bukanlah saudara, bukanlah pengasuh, tapi pacar.

Pasangan itu bahkan telah membahas ingin memiliki anak setelah Hannah lulus kuliah, menurut laporan. "Tujuan kami adalah untuk kampanye, hubungan kami adalah normal," kata Shane, dari Pennsylvania.

"Ketika Hannah dan aku berada di depan umum bersama-sama, orang asing secara rutin menganggap bahwa kami adalah saudara kandung, atau mengatakan Hannah adalah pengasuh bayaranku, atau lebih buruk lagi, ibuku."

"Ada berbagai stigma merusak seputar kecacatan, dan yang paling buruk adalah bahwa penyandang cacat tidak mampu atau tidak layak menjalin hubungan romantis," tambahnya, berbicara kepada Daily Mail.

Shane dilahirkan dengan penyakit neuromuskuler bernama Spinal Muscular Atrophy (SMA) dan telah menggunakan kursi roda sejak ia berusia dua tahun. Tiga tahun yang lalu, Hannah menonton film dokumenter yang dibuat Rainn Wilson, tentang kehidupan Shane, dan dia memutuskan untuk menghubunginya.

Ketika Hannah menulis email kepada Shane, dia mengatakan ingin segera mengenalnya. Hubungan berkembang melalui pesan teks dan panggilan video. Hannah yang belajar di perguruan tinggi di Minnesota, akhirnya pergi mengunjungi Shane di Pennsylvania.

Mereka menghabiskan empat hari untuk saling mengenal. Dan ketika cinta mereka berkembang, mereka ingin membuat hubungan jarak jauh yang berhasil. Namun akhirnya Shane dan Hannah pindah ke sebuah flat di Minnesota bersama pada tahun 2018. Hannah bisa melanjutkan kuliahnya.

Dan ketika mereka mulai berbagi rumah, mereka mulai melakukan vlogging untuk memberi tahu dunia tentang asmara mereka.

Pasangan itu memiliki akun YouTube, Squirmy, dan Grubs, untuk meunjukkan asmara membara mereka. 

Sumber: mirror.co.uk
Jumat, 28 Desember 2018 23:10 WIB
PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Kampung Toronan Semalam yang berada di Desa Blumbungan, Kecamatan Larangan, Pamekasan, Madura memiliki keindahan tersendiri yang bisa dinikmati para wisatawan. Kampung ini cukup unik lantaran bunga Sakura yang kerap...
Rabu, 16 Januari 2019 09:58 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*17 JANUARI 2019 diagendakan pagelaran akbar berdemokrasi yang konon dinanti banyak orang. Konon saja mengingat situasinya sudah dipahami oleh khalayak mengenai materi yang diperbincangkan, bukan yang diperdebatkan. Inilah pe...
Sabtu, 19 Januari 2019 12:37 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.AgAl-Isra': 20-22 20. kullan numiddu haaulaa-i wahaaulaa-i min ‘athaa-i rabbika wamaa kaana ‘athaau rabbika mahtsuuraanKepada masing-masing (golongan), baik (golongan) ini (yang menginginkan dunia) maupun (gol...
Sabtu, 10 November 2018 10:00 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...