Babak 32 Besar, Madura United Turunkan Pemain Anyar

Babak 32 Besar, Madura United Turunkan Pemain Anyar

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Tak meremehkan musuh, Madura United (MU) bakal menurunkan pemain anyarnya dalam babak 32 besar Piala Indonesia. MU bakal menjamu Cilegon United dalam pertandingan kandang dan tandang ini.

Pertandingan bakal digelar 29 Januari mendatang di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan. Sepekan kemudian, Madura United harus menjalani laga tandang pada leg kedua ke markas Cilegon United di Stadion Krakatau Steel Cilegon.

Manajer Madura United, Haruna Soemitro mengatakan, seluruh pemain yang sudah menandatangani kontrak akan didaftarkan sebelum diturunkan di Piala Indonesia. “Yang sudah menandatangi kontrak kita daftarkan semua untuk Piala Indonesia,” Tutur Haruna, Jumat (11/01).

Perburuan pemain di bursa transfer Liga 1 belum final bagi Madura United. Masih terdapat beberapa pemain yang dalam proses penandatangan kontrak. Hingga kini, klub kebanggaan warga Pulau Garam itu baru memiliki 18 pemain. Rinciannya, 12 pemain musim lalu, dan enam pemain anyar.

PSSI, selaku pelaksana Piala Indonesia menentukan batas jumlah maksimal adalah sebanyak 30 pemain. Piala Indonesia akan menjadi pertandingan pertama dengan seragam liris merah-putih kebanggaan Madura United bagi Andik Vermansah, Zulfiandi, M. Ridho, Fandri Imbiri, Marco Sandy, dan Dane Milovanovic untuk membuktikan kemampuannya membawa Madura United ke puncak juara. (err/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO