Senin, 21 Januari 2019 20:10

​Bayi Ini Punya Tanda Lahir seperti Donat Strawberi, Sekarang Percaya Diri

Kamis, 10 Januari 2019 18:57 WIB
Editor: Choirul
Wartawan: --
​Bayi Ini Punya Tanda Lahir seperti Donat Strawberi, Sekarang Percaya Diri
Kasihan... foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com - Little Chloe Lambert, tumbuh sebagai bayi yang membuat orang yang melihatnya kasihan. Dia mempunyai tanda lahir seperti donat. Kini, setelah berusia 9 tahun, tanda lahir itu diangkat dari wajahnya.

Sang Ibu, Jean Lambert awalnya begitu terpukul, melihat tanda lahir di dahi putri yang dilahrikan prematur ini. Apalagi benjolannya kian membesar.

Entah ada hubungannya atau tidak, saat dilahirkan prematur, plasenta bayi tertahan di perut sang ibu selama 5 jam. Lalu, sang bayi dimasukkan ke ruang inkubator.

Jadi ketika Jean dan suaminya, Michael, melihat 'memar' kecil di sisi kanan dahi sang bayi, langsung membuat mereka khawatir. Tetapi selama beberapa minggu ke depan, ketika kondisi Chloe membaik, tanda itu tumbuh dengan cepat seperti donat stroberi, dan berwarna merah cerah.

Ternyata, itu sebenarnya tanda lahir.

Dan dalam bulan-bulan berikutnya, tumbuh semakin banyak setiap hari, akhirnya membebani mata Chloe dan menjadi borok. Dan kerap berdarah. "Jika mulai berdarah, luka itu akan terus berdarah," kata Jean, dari Milton Keynes, Buckinghamshire. "Kita harus berhati-hati dan jangan sampai terbentur."

Dokter mengatakan, tak ada yang bisa dilakukan. Nanti akan hilang dengan sendirinya. Namun, sejalan dengan bertambahnya usia Chloe, ada kesempatan untuk dilakukan operasi. Di usianya 9 tahun, dia telah menjalani operasi mengangkat tanda lahir donat itu.

"Ketika dia melihat kembali foto [tanda lahirnya] dia akan menanyakannya. Jika orang bertanya, dia sangat cepat mengatakan, 'Aku punya tanda lahir'."

Sumber: mirror.co.uk
Jumat, 28 Desember 2018 23:10 WIB
PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Kampung Toronan Semalam yang berada di Desa Blumbungan, Kecamatan Larangan, Pamekasan, Madura memiliki keindahan tersendiri yang bisa dinikmati para wisatawan. Kampung ini cukup unik lantaran bunga Sakura yang kerap...
Rabu, 16 Januari 2019 09:58 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*17 JANUARI 2019 diagendakan pagelaran akbar berdemokrasi yang konon dinanti banyak orang. Konon saja mengingat situasinya sudah dipahami oleh khalayak mengenai materi yang diperbincangkan, bukan yang diperdebatkan. Inilah pe...
Sabtu, 19 Januari 2019 12:37 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.AgAl-Isra': 20-22 20. kullan numiddu haaulaa-i wahaaulaa-i min ‘athaa-i rabbika wamaa kaana ‘athaau rabbika mahtsuuraanKepada masing-masing (golongan), baik (golongan) ini (yang menginginkan dunia) maupun (gol...
Sabtu, 10 November 2018 10:00 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...