​Bayi Ini Punya Tanda Lahir seperti Donat Strawberi, Sekarang Percaya Diri

​Bayi Ini Punya Tanda Lahir seperti Donat Strawberi, Sekarang Percaya Diri Kasihan... foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com - Little Chloe Lambert, tumbuh sebagai bayi yang membuat orang yang melihatnya kasihan. Dia mempunyai tanda lahir seperti donat. Kini, setelah berusia 9 tahun, tanda lahir itu diangkat dari wajahnya.

Sang Ibu, Jean Lambert awalnya begitu terpukul, melihat tanda lahir di dahi putri yang dilahrikan prematur ini. Apalagi benjolannya kian membesar.

Entah ada hubungannya atau tidak, saat dilahirkan prematur, plasenta bayi tertahan di perut sang ibu selama 5 jam. Lalu, sang bayi dimasukkan ke ruang inkubator.

Jadi ketika Jean dan suaminya, Michael, melihat 'memar' kecil di sisi kanan dahi sang bayi, langsung membuat mereka khawatir. Tetapi selama beberapa minggu ke depan, ketika kondisi Chloe membaik, tanda itu tumbuh dengan cepat seperti donat stroberi, dan berwarna merah cerah.

Ternyata, itu sebenarnya tanda lahir.

Dan dalam bulan-bulan berikutnya, tumbuh semakin banyak setiap hari, akhirnya membebani mata Chloe dan menjadi borok. Dan kerap berdarah. "Jika mulai berdarah, luka itu akan terus berdarah," kata Jean, dari Milton Keynes, Buckinghamshire. "Kita harus berhati-hati dan jangan sampai terbentur."

Dokter mengatakan, tak ada yang bisa dilakukan. Nanti akan hilang dengan sendirinya. Namun, sejalan dengan bertambahnya usia Chloe, ada kesempatan untuk dilakukan operasi. Di usianya 9 tahun, dia telah menjalani operasi mengangkat tanda lahir donat itu.

Sumber: mirror.co.uk

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO