​Pasca Penutupan Tempat Karaoke, Tim Evaluasi Pemkot Blitar Hari Ini Langsung Terjun ke 'TKP'

​Pasca Penutupan Tempat Karaoke, Tim Evaluasi Pemkot Blitar Hari Ini Langsung Terjun ke Tim evaluasi Pemkot Blitar saat di 'TKP'..

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Usai menutup delapan tempat karaoke, tim evaluasi Pemkot bergerak cepat. Tim yang terdiri dari 25 orang ini terdiri dari beberapa orang yang mewakili organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemkot .

Tim tersebut diketuai Plh Asisten Pemerintahan dan Kesra, Wikandrio. Sementara Plt Kepala Satpol PP Kota , Juari menjadi sekretaris tim evaluasi. Anggota tim terdiri atas perwakilan Bakesbangpol, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Dinas PUPR, Perizinan, Bappeda, Bagian Hukum, dan Kominfo.

Sekretaris tim evaluasi Juari mengatakan, tim dibagi menjadi tiga. Masing-masing mengevalusi tiga item yang menjadi fokus pengawasan. Di antaranya fisik bangunan, operasional, dan perizinan.

"Tim mulai turun hari ini. Tim ini dibagi menjadi tiga. Masing-masing akan fokus mengevaluasi item yang menjadi fokus dalam proses evaluasi," papar Juari.

Menurut dia, tim harus bergerak cepat melakukan evaluasi. Karena Pemkot hanya memiliki waktu selama seminggu. Hasil evaluasi ini nantinya akan dijadikan rujukan Pemkot untuk membuka kembali atau menutup karaoke yang disegel. "Kalau ada pelanggaran akan diberi sanksi," pungkasnya.

Delapan rumah karaoke di Kota resmi disegel Satpol PP, Rabu (9/1/2019) kemarin. Penyegelan ini buntut digerebeknya karaoke Maxi Brillian oleh Polda Jatim atas dugaan menyajikan tarian telanjang. (ina/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ikuti Google Maps, Mobil Pikap di Blitar Dilewatkan Jembatan Bambu, Nyaris Terporosok':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO