​Hailey Baldwin Menyerah: Sejak Dinikahi Justin Bieber, Selalu Diserang Netizen

​Hailey Baldwin Menyerah: Sejak Dinikahi Justin Bieber, Selalu Diserang Netizen Ayu memang, namun lebih seksi Selena Gomez. foto: thehollywoodgossip.com

BANGSAONLINE.com – Hailey Baldwin akhirnya menyerah. Sejak dinikahi Justin Bieber, dia selalu menerima teror. “Saya penakut, rapuh, dan mudah sakit. Tolong jangan teror saya,” keluh dia.

Di tahun yang baru, dia ingin terbuka kepada semua orang. "Melangkah ke 2019, saya ingin lebih terbuka tentang hal-hal yang saya perjuangkan," ujarnya menjelaskan. “Namun, bisa jadi saya lebih rentan,” tulis dia.

Sebagai generasi milenial, di berpesan beberapa hal kepada semua orang, termasuk bagi penerornya. Ia bercerita bahwasanya tak pernah membayangkan menikah di usia 22 tahun. "Namun inilah yang terjadi," tulis Hailey.

"Tidak peduli betapa menakjubkannya kehidupan yang terlihat dari luar, aku berjuang melawan kerapuhanku. Saya merasa tidak aman, saya rapuh, saya sakit hati, saya takut, saya ragu, saya cemas, saya sedih, saya marah," tambah Hailey.

“Menjadi cantik, kaya, terkenal, dicintai, dan menikah tidak membuat Anda kebal terhadap seseorang,” kata dia mengingatkan penerornya.

"Saya tidak menulis ini untuk belas kasihan atau simpati," dia dengan cepat menjelaskan. "Tapi sekadar mengatakan, aku manusia."

Para netizen yang rutin menyerang atau meneror Hailey, diduga sangat mengharapkan Justin Bieber kembali bersama Selena Gomez. Mereka melihat Bieber lebih serasi dengan Gomez.

Sumber: thehollywoodgossip.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO