Minggu, 20 Januari 2019 23:25

​Hailey Baldwin Menyerah: Sejak Dinikahi Justin Bieber, Selalu Diserang Netizen

Rabu, 09 Januari 2019 17:28 WIB
Editor: Choirul
Wartawan: --
​Hailey Baldwin Menyerah: Sejak Dinikahi Justin Bieber, Selalu Diserang Netizen
Ayu memang, namun lebih seksi Selena Gomez. foto: thehollywoodgossip.com

BANGSAONLINE.com – Hailey Baldwin akhirnya menyerah. Sejak dinikahi Justin Bieber, dia selalu menerima teror. “Saya penakut, rapuh, dan mudah sakit. Tolong jangan teror saya,” keluh dia.

Di tahun yang baru, dia ingin terbuka kepada semua orang. "Melangkah ke 2019, saya ingin lebih terbuka tentang hal-hal yang saya perjuangkan," ujarnya menjelaskan. “Namun, bisa jadi saya lebih rentan,” tulis dia.

Sebagai generasi milenial, di berpesan beberapa hal kepada semua orang, termasuk bagi penerornya. Ia bercerita bahwasanya tak pernah membayangkan menikah di usia 22 tahun. "Namun inilah yang terjadi," tulis Hailey.

"Tidak peduli betapa menakjubkannya kehidupan yang terlihat dari luar, aku berjuang melawan kerapuhanku. Saya merasa tidak aman, saya rapuh, saya sakit hati, saya takut, saya ragu, saya cemas, saya sedih, saya marah," tambah Hailey.

“Menjadi cantik, kaya, terkenal, dicintai, dan menikah tidak membuat Anda kebal terhadap seseorang,” kata dia mengingatkan penerornya.

"Saya tidak menulis ini untuk belas kasihan atau simpati," dia dengan cepat menjelaskan. "Tapi sekadar mengatakan, aku manusia."

Para netizen yang rutin menyerang atau meneror Hailey, diduga sangat mengharapkan Justin Bieber kembali bersama Selena Gomez. Mereka melihat Bieber lebih serasi dengan Gomez.

Sumber: thehollywoodgossip.com
Jumat, 28 Desember 2018 23:10 WIB
PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Kampung Toronan Semalam yang berada di Desa Blumbungan, Kecamatan Larangan, Pamekasan, Madura memiliki keindahan tersendiri yang bisa dinikmati para wisatawan. Kampung ini cukup unik lantaran bunga Sakura yang kerap...
Rabu, 16 Januari 2019 09:58 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*17 JANUARI 2019 diagendakan pagelaran akbar berdemokrasi yang konon dinanti banyak orang. Konon saja mengingat situasinya sudah dipahami oleh khalayak mengenai materi yang diperbincangkan, bukan yang diperdebatkan. Inilah pe...
Sabtu, 19 Januari 2019 12:37 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.AgAl-Isra': 20-22 20. kullan numiddu haaulaa-i wahaaulaa-i min ‘athaa-i rabbika wamaa kaana ‘athaau rabbika mahtsuuraanKepada masing-masing (golongan), baik (golongan) ini (yang menginginkan dunia) maupun (gol...
Sabtu, 10 November 2018 10:00 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...