Selasa, 25 Juni 2019 01:36

​Hailey Baldwin Menyerah: Sejak Dinikahi Justin Bieber, Selalu Diserang Netizen

Rabu, 09 Januari 2019 17:28 WIB
Editor: Choirul
Wartawan: --
​Hailey Baldwin Menyerah: Sejak Dinikahi Justin Bieber, Selalu Diserang Netizen
Ayu memang, namun lebih seksi Selena Gomez. foto: thehollywoodgossip.com

BANGSAONLINE.com – Hailey Baldwin akhirnya menyerah. Sejak dinikahi Justin Bieber, dia selalu menerima teror. “Saya penakut, rapuh, dan mudah sakit. Tolong jangan teror saya,” keluh dia.

Di tahun yang baru, dia ingin terbuka kepada semua orang. "Melangkah ke 2019, saya ingin lebih terbuka tentang hal-hal yang saya perjuangkan," ujarnya menjelaskan. “Namun, bisa jadi saya lebih rentan,” tulis dia.

Sebagai generasi milenial, di berpesan beberapa hal kepada semua orang, termasuk bagi penerornya. Ia bercerita bahwasanya tak pernah membayangkan menikah di usia 22 tahun. "Namun inilah yang terjadi," tulis Hailey.

"Tidak peduli betapa menakjubkannya kehidupan yang terlihat dari luar, aku berjuang melawan kerapuhanku. Saya merasa tidak aman, saya rapuh, saya sakit hati, saya takut, saya ragu, saya cemas, saya sedih, saya marah," tambah Hailey.

“Menjadi cantik, kaya, terkenal, dicintai, dan menikah tidak membuat Anda kebal terhadap seseorang,” kata dia mengingatkan penerornya.

"Saya tidak menulis ini untuk belas kasihan atau simpati," dia dengan cepat menjelaskan. "Tapi sekadar mengatakan, aku manusia."

Para netizen yang rutin menyerang atau meneror Hailey, diduga sangat mengharapkan Justin Bieber kembali bersama Selena Gomez. Mereka melihat Bieber lebih serasi dengan Gomez.

Sumber: thehollywoodgossip.com
Senin, 24 Juni 2019 12:08 WIB
TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Novita Hardiny, istri dari Bupati Trenggalek Moh. Nur Arifin menegaskan kebersihan di kawasan wisata merupakan hal yang harus dijaga, baik oleh pemerintah, masyarakat, termasuk pengunjung wisata itu sendiri.Perny...
Jumat, 31 Mei 2019 21:16 WIB
Penulis: Nabrisi Rohid*Tahapan Pemilu 2019 sudah berjalan lebih dari setahun. Pada 21 Mei 2019 dini hari, KPU telah menetapkan pemenang dalam Pemilu tahun ini. Setelah itu, muncullah berbagai gerakan untuk menolak hasil Pemilu. Gerakan tersebut dikem...
Sabtu, 22 Juni 2019 17:29 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag54. Rabbukum a’lamu bikum in yasya' yarhamkum aw in yasya' yu’adzdzibkum wamaa arsalnaaka ‘alayhim wakiilaanTuhanmu lebih mengetahui tentang kamu. Jika Dia menghendaki, niscaya Dia akan memberi rahmat kepad...
Sabtu, 22 Juni 2019 13:55 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...