​Ryan Giggs Sapa Mantan Selingkuhan, Bikin Baper

​Ryan Giggs Sapa Mantan Selingkuhan, Bikin Baper And Imogen Thomas dan Ryan Giggs. foto: dailymail.co.id

BANGSAONLINE.com – And Imogen Thomas (36), selingkuhan Ryan Giggs yang terungkap Mei 2011 dibikin baper, ketika dia disapa Ryan Giggs di instagram melalui fitur 'Ask Me Anything'. “Bagaimana kabarmu.” sapa Giggs, pada Senin (7/1/2019) malam.

Ibu tunggal dari dua anak dari suaminya, Adam Horsley, itu menjawab: “Putuskan aku.”

Ryan (45) sendiri mengakhiri perkawinannya dengan Stacey pada 2017, dengan penyerahan harta sebanyak Rp 722 miliar. Dia ketahuan selingkuh dengan istri saudaranya sendiri, Rhodri, yang bernama Natasha Lever.

Berdasarkan cerita Imogen, perselingkuhannya berawal saat dia mengunjungi Ryan di kamar hotel, sebelum dua pertandingan. “Lalu saya disuruh tinggal di kamar itu, padahal Ryan masih mempunyai istri,” kata Imogen.

Dia mengatakan kepada The Sun: “Saya membatalkan ajakan Ryan jutaan kali, tetapi dia terus datang kembali. Dia tahu itu salah, tetapi terus mengejar saya.”

“Saya katakan padanya, Anda seorang pria yang sudah menikah. Mari kita sudahi. Tetapi dia bersikeras meminta nomor saya, jadi akhirnya saya lakukan. Dia menelepon saya pada hari yang sama ... kami berbicara sepanjang waktu dan saling berkirim pesan setiap hari.“

Dia mengklaim mereka memulai perselingkuhan enam bulan, dan '100% yakin' Giggs akan meninggalkan istrinya Stacey untuknya. "Saya pikir Ryan sudah tak cinta lagi sama istrinya, dan memilih saya."

Imogen saat ini masih lajang setelah berpisah dari ayah anak-anaknya, Adam Horsley, pada bulan April.

Sementara pernikahan sepuluh tahun Ryan dengan Stacey dibubarkan dalam 43 detik pada Agustus 2017. Mereka memiliki dua anak bersama.

Sumber: dailymail.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO