Paul Gascoigne Menjamah Bokong dan Cium Cewek sambil Katakan Sapi Gemuk

Paul Gascoigne Menjamah Bokong dan Cium Cewek sambil Katakan Sapi Gemuk Masih liar... foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com – Mantan pemain nasional Inggris Paul Gascoigne ditangkap polisi, dalam perjalanan kereta dari York ke Newcastle, 20 Agustus 2018 lalu. Gara-garanya, dia melecehkan perempuan dengan mengatakan sapi gemuk. Tidak mengatakan hal itu sambil menjamah bokong dan menciumnya.

Selasa (8/1/2019) pagi waktu Inggris, dia datang ke pengadilan untuk menjalani persidangan pelecehan seksual. Gascoigne tiba di Teesside Crown Court dengan tuduhan melakukan pelecehan seksual terhadap perempuan yang diciumnya di kereta.

“Peristiwa diduga terjadi di Darlington dan melibatkannya. Ia mencium dan menjamah perempuan usai di atas 16 tahun,” kata polisi Transportasi.

Gascoigne muncul di Pengadilan Peterlee Magistrates bulan lalu untuk mengajukan pembelaan tidak bersalah. Ia memilih untuk diadili oleh juri, dan kasusnya dikirim ke Teesside Crown Court, di mana ia akan diadili dengan hakim paling senior, The Recorder of Middlesbrough, Hakim Simon Bourne-Arton QC.

Gascoigne pernah bermain untuk Newcastle United, Spurs, Lazio, Rangers, Middlesbrough dan Everton, serta beberapa klub-klub lain. “Saya hanya menghibur, dengan memanggil perempuan itu sapi gemuk,” kata Gascoigne. 

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO