​Cewek Jadi Cowok, dan Cowok Jadi Cewek.. Lha Kok Akhirnya Menikah

​Cewek Jadi Cowok, dan Cowok Jadi Cewek.. Lha Kok Akhirnya Menikah Jangan keliru menilai. Yang cewek itu sebenarnya pria, sedangkan yang bercambang itu mempunyai rahim alias wanita. foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com – Ada kejadian unik di Inggris. Dua ditemukan dalam dalam cinta, dan akhirnya mereka menikah. Jake Graf, berjenis kelamin asli wanita, memilih menjadi pria pada 10 tahun lalu, sedangkan istrinya, Hannah, berjenis kelamin asli pria, dan memilih jadi wanita, 5 tahun lalu.

Awalnya, mereka berkenalan via medsos, tiga tahun lalu dan menikah pada awal 2018. Jake awalnya tinggal di Flat Kota London, sedangkan Hannah tinggal di Barak Tentara, kawasan Sandhurst.

Jake, adalah seorang aktor dan sutradara. Sementara Hannah, bergabung dengan tentara sebagai seorang pria dan bertugas di Royal Electrical Mechanical Engineers.

Meskipun menikah menjelang awal 2018, Jake dan Hannah Graf baru bisa serumah setelah Hannah meninggalkan tentara. Rencananya, mereka ingin memiliki anak di tahun 2019, dan ikut program surrogacy. “Jika surrogacy gagal, kami akan menempuh jalur adopsi. ”

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO