​Kejurda Inkanas ke IV di Mojokerto Resmi Ditutup, Tuan Rumah Sabet Juara 2

​Kejurda Inkanas ke IV di Mojokerto Resmi Ditutup, Tuan Rumah Sabet Juara 2

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Kejuaraan Daerah Karate Inkanas (Institut Karate-Do Nasional) se-Jawa Timur ke IV Tahun 2019 yang merebutkan piala Kapolda Jatim di Gedung Olah Raga dan Seni Kota , Minggu (6/1) telah resmi ditutup.

Turut hadir, Kapolres Kota AKBP Sigit Dany Setiyono, SH SIK M.Sc (Eng), AKBP Fadli Widianto, SH, SIK, MH (Kapolres Jombang), Kompol Hadi Prayitno, SH (Wakapolres Kota), para pejabat utama Polres Kota, H. Tatok (Ketua KONI Kota ), Firman Efendi (Ketua KONI Kab ), para Kepala OPD Kab dan Kota .

Dari hasil kejuaraan tersebut, Juara Best Of The Best: Bob Under – Senior Putra diraih Timoty Octo R dari kontingen Polrestabes Surabaya. Untuk Senior Putri diraih oleh Besty Mega dari kontingen Polres Jombang.

Sedangkan Bob Kadet – Junior Putra diraih oleh Gerald Frede dari Polres Kediri. Untuk Junior Putrinya diraih oleh Gita Damayanti dari Polres Kota. Untuk Bob Pemula Putra diraih oleh Dewangga dari Polres Kediri, dan Bob Pemula Putri diraih oleh Refeira dari Polres Pasuruan.

Untuk juara umum pertama diraih oleh tim dari Polres Jombang dengan 22 medali emas, 22 medali perak, dan 29 medali perunggu. Untuk tempat kedua diduduki Polres Kota dengan 11 medali emas, 7 medali perak dan 13 medali perunggu. Sedangkan juara ketiga ditempati tim dari Polres Malang Kota dengan 9 medali emas, 8 medali perak dan 12 medali perunggu.

Sementara itu, juara umum eksebisi diraih tim dari Polres Tuban dengan 4 medali emas, 2 medali perak, dan 3 medali perunggu.

Saat pemberian hadiah, Kapolres Kota menyampaikan banyak terima kasih atas kerja sama dari semua pihak dan atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Kapolres merasa bangga atas apresiasi dan semangat serta kegigihan dari semua peserta Kejurda Karate Inkanas ke IV ini.

“Atas nama pribadi dan pimpinan, saya mengucapkan selamat atas juara yang diperoleh. Bagi yang belum memperoleh juara diharapkan untuk tidak patah semangat karena masih banyak kesempatan yang akan datang. Tingkatkan terus latihan demi terciptanya sosok atlit yang berkualitas,” pesannya. (sof/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO