Senin, 21 Januari 2019 20:08

​Kejurda Inkanas ke IV di Mojokerto Resmi Ditutup, Tuan Rumah Sabet Juara 2

Minggu, 06 Januari 2019 20:51 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Soffan Soffa
​Kejurda Inkanas ke IV di Mojokerto Resmi Ditutup, Tuan Rumah Sabet Juara 2

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Kejuaraan Daerah Karate Inkanas (Institut Karate-Do Nasional) se-Jawa Timur ke IV Tahun 2019 yang merebutkan piala Kapolda Jatim di Gedung Olah Raga dan Seni Kota Mojokerto, Minggu (6/1) telah resmi ditutup.

Turut hadir, Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono, SH SIK M.Sc (Eng), AKBP Fadli Widianto, SH, SIK, MH (Kapolres Jombang), Kompol Hadi Prayitno, SH (Wakapolres Mojokerto Kota), para pejabat utama Polres Mojokerto Kota, H. Tatok (Ketua KONI Kota Mojokerto), Firman Efendi (Ketua KONI Kab Mojokerto), para Kepala OPD Kab dan Kota Mojokerto.

Dari hasil kejuaraan tersebut, Juara Best Of The Best: Bob Under – Senior Putra diraih Timoty Octo R dari kontingen Polrestabes Surabaya. Untuk Senior Putri diraih oleh Besty Mega dari kontingen Polres Jombang.

Sedangkan Bob Kadet – Junior Putra diraih oleh Gerald Frede dari Polres Kediri. Untuk Junior Putrinya diraih oleh Gita Damayanti dari Polres Mojokerto Kota. Untuk Bob Pemula Putra diraih oleh Dewangga dari Polres Kediri, dan Bob Pemula Putri diraih oleh Refeira dari Polres Pasuruan.

Untuk juara umum pertama diraih oleh tim dari Polres Jombang dengan 22 medali emas, 22 medali perak, dan 29 medali perunggu. Untuk tempat kedua diduduki Polres Mojokerto Kota dengan 11 medali emas, 7 medali perak dan 13 medali perunggu. Sedangkan juara ketiga ditempati tim dari Polres Malang Kota dengan 9 medali emas, 8 medali perak dan 12 medali perunggu.

Sementara itu, juara umum eksebisi diraih tim dari Polres Tuban dengan 4 medali emas, 2 medali perak, dan 3 medali perunggu.

Saat pemberian hadiah, Kapolres Mojokerto Kota menyampaikan banyak terima kasih atas kerja sama dari semua pihak dan atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Kapolres merasa bangga atas apresiasi dan semangat serta kegigihan dari semua peserta Kejurda Karate Inkanas ke IV ini.

“Atas nama pribadi dan pimpinan, saya mengucapkan selamat atas juara yang diperoleh. Bagi yang belum memperoleh juara diharapkan untuk tidak patah semangat karena masih banyak kesempatan yang akan datang. Tingkatkan terus latihan demi terciptanya sosok atlit yang berkualitas,” pesannya. (sof/ian)

Jumat, 28 Desember 2018 23:10 WIB
PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Kampung Toronan Semalam yang berada di Desa Blumbungan, Kecamatan Larangan, Pamekasan, Madura memiliki keindahan tersendiri yang bisa dinikmati para wisatawan. Kampung ini cukup unik lantaran bunga Sakura yang kerap...
Rabu, 16 Januari 2019 09:58 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*17 JANUARI 2019 diagendakan pagelaran akbar berdemokrasi yang konon dinanti banyak orang. Konon saja mengingat situasinya sudah dipahami oleh khalayak mengenai materi yang diperbincangkan, bukan yang diperdebatkan. Inilah pe...
Sabtu, 19 Januari 2019 12:37 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.AgAl-Isra': 20-22 20. kullan numiddu haaulaa-i wahaaulaa-i min ‘athaa-i rabbika wamaa kaana ‘athaau rabbika mahtsuuraanKepada masing-masing (golongan), baik (golongan) ini (yang menginginkan dunia) maupun (gol...
Sabtu, 10 November 2018 10:00 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...