Jumat, 22 Maret 2019 16:04

​Kejurda Inkanas ke IV di Mojokerto Resmi Ditutup, Tuan Rumah Sabet Juara 2

Minggu, 06 Januari 2019 20:51 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Soffan Soffa
​Kejurda Inkanas ke IV di Mojokerto Resmi Ditutup, Tuan Rumah Sabet Juara 2

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Kejuaraan Daerah Karate Inkanas (Institut Karate-Do Nasional) se-Jawa Timur ke IV Tahun 2019 yang merebutkan piala Kapolda Jatim di Gedung Olah Raga dan Seni Kota Mojokerto, Minggu (6/1) telah resmi ditutup.

Turut hadir, Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono, SH SIK M.Sc (Eng), AKBP Fadli Widianto, SH, SIK, MH (Kapolres Jombang), Kompol Hadi Prayitno, SH (Wakapolres Mojokerto Kota), para pejabat utama Polres Mojokerto Kota, H. Tatok (Ketua KONI Kota Mojokerto), Firman Efendi (Ketua KONI Kab Mojokerto), para Kepala OPD Kab dan Kota Mojokerto.

Dari hasil kejuaraan tersebut, Juara Best Of The Best: Bob Under – Senior Putra diraih Timoty Octo R dari kontingen Polrestabes Surabaya. Untuk Senior Putri diraih oleh Besty Mega dari kontingen Polres Jombang.

Sedangkan Bob Kadet – Junior Putra diraih oleh Gerald Frede dari Polres Kediri. Untuk Junior Putrinya diraih oleh Gita Damayanti dari Polres Mojokerto Kota. Untuk Bob Pemula Putra diraih oleh Dewangga dari Polres Kediri, dan Bob Pemula Putri diraih oleh Refeira dari Polres Pasuruan.

Untuk juara umum pertama diraih oleh tim dari Polres Jombang dengan 22 medali emas, 22 medali perak, dan 29 medali perunggu. Untuk tempat kedua diduduki Polres Mojokerto Kota dengan 11 medali emas, 7 medali perak dan 13 medali perunggu. Sedangkan juara ketiga ditempati tim dari Polres Malang Kota dengan 9 medali emas, 8 medali perak dan 12 medali perunggu.

Sementara itu, juara umum eksebisi diraih tim dari Polres Tuban dengan 4 medali emas, 2 medali perak, dan 3 medali perunggu.

Saat pemberian hadiah, Kapolres Mojokerto Kota menyampaikan banyak terima kasih atas kerja sama dari semua pihak dan atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Kapolres merasa bangga atas apresiasi dan semangat serta kegigihan dari semua peserta Kejurda Karate Inkanas ke IV ini.

“Atas nama pribadi dan pimpinan, saya mengucapkan selamat atas juara yang diperoleh. Bagi yang belum memperoleh juara diharapkan untuk tidak patah semangat karena masih banyak kesempatan yang akan datang. Tingkatkan terus latihan demi terciptanya sosok atlit yang berkualitas,” pesannya. (sof/ian)

Polda Jatim Gerebek Pabrik Makanan Ringan Berbahan Tawas dan Bumbu Kadaluarsa di Sidoarjo
Jumat, 15 Maret 2019 05:14 WIB
SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Tim Satgas Pangan Polda Jatim menggerebek pabrik produksi makanan ringan (snack) di Dusun Dodokan, Desa Tanjungsari, Taman, Sidoarjo, Kamis (14/3). Dalam penggerebekan ditemukan bahan baku berbahaya dan kadaluarsa y...
Selasa, 19 Februari 2019 16:59 WIB
BANGSAONLINE.com - Februari udah mau abis aja nih... Saygon Waterpark punya banyak banget promo menarik buat kalian di bulan Februari ini. Ayo... jangan sampai ketinggalan ya...1. Romantic Moment, Berdua Lebih HematBuat kalian yang dateng berdua sama...
H. Suparto Wijoyo
Rabu, 20 Maret 2019 10:57 WIB
Oleh: H. Suparto Wijoyo*PAPUA menghadirkan duka pada saat yang nyaris setarikan nafas panjang atas tragedi yang menimpa Jamaah shalat Jumat di Masjid An Noor, Christchurch, Selandia Baru, Jumat 15 Maret 2019. 49 orang tewas akibat pemberondongan...
Minggu, 17 Maret 2019 23:15 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag28. Wa-immaa tu’ridhanna ‘anhumu ibtighaa-a rahmatin min rabbika tarjuuhaa faqul lahum qawlan maysuuraanDan jika engkau berpaling dari mereka untuk memperoleh rahmat dari Tuhanmu yang engkau harapkan, maka kat...
Dr. KH. Imam Ghazali Said.
Jumat, 01 Februari 2019 11:02 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...