Anggota IPNU-IPPNU Diminta Tak Lupakan Jati Diri sebagai Santri

Anggota IPNU-IPPNU Diminta Tak Lupakan Jati Diri sebagai Santri Ny. Hj. Natifatul Qudsiyah berharap Kader IPNU-IPPNU dapat mensinergikan santri dan bangsa dalam meningkatkan keimanan dan ketakwaan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Ketua Fatayat Bangkalan, Ny. Hj. Natifatul Qudsiyah berpesan kepada Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdatul Ulama (IPPNU) bahwa agar mampu menjawab tantangan di era digital. Menurutnya, saat ini tantangannya tidak hanya di dunia nyata, melainkan juga di dunia maya.

“Di dua zaman ini kita harus mampu menyikapi dengan baik. Tantangan hari ini dan ke depan semakin besar," kata Ny. Hj. Didi, panggilan akrabnya

Ditegaskan, kader pelajar NU harus menjadi garda terdepan menangkal tantangan di media sosial. Merka harus bisa menggunakan medsos dengan bijak. "Jangan mudah terprovokasi, serta jangan dengan cepat men-share informasi yang belum jelas kebenarannya," imbaunya.

Ketua Fatayat ini berharap, nanti kepada ketua terpilih IPNU-IPPNU dapat mengantarkan organisasi lebih baik dan mendapatkan kader-NU yang terbaik. "Dengan konfercab ini IPNU dan IPPNU tetap kokoh. Jiwa santri jangan sampai pudar," pungkasnya. (uzi/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO