Ngeseks Banyak Tingkah, Kaleng Spray Nyungsep ke Perut Lewat Dubur

Ngeseks Banyak Tingkah, Kaleng Spray Nyungsep ke Perut Lewat Dubur Lha apa gak sakit??????? foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com – Seorang pria berusia 40 tahun, harus dilarikan ke rumah sakit, gara-gara dalam perutnya kemasukan kaleng spray atau aerosol, yang dimasukkan lewat dubur.

Ini gara-gara saat main seks gila-gilaan dengan istrinya, dia meminta kaleng aerosol itu dimasukkan dalam dubur untuk menambah sensasi. Lha kok kaleng bulat sepergelangan tangan dan panjang itu, ambles masuk ke dalam perut. Peristiwa ganjil ini terjadi di Republik Dominika.

Begitu kaleng glade melesak ke dalam, istrinya berupaya mengambilnya, namun gagal. Malah ambles masuk. Tak pelak, sang suami segera dilarikan ke Rumah Sakit Francisco Moscoso Puello di ibu kota Republik Dominika, dan menjalani operasi darurat untuk mengeluarkan kaleng spray bermerk glade ini.

Istrinya mengklaim, dia memasang aerosol di dubur suami atas permintaan sang suami, saat berhubungan seks.

Media lokal melaporkan bahwa operasi itu memakan waktu sekitar dua jam dan berjalan tanpa hambatan.

Seorang juru bicara rumah sakit mengatakan kepada media setempat, pria itu stabil dan segera pulih. “Umumnya, yang masuk ke dalam adalah dildo atau botol kecil. Juga pernah ditangani kasus mengeluarkan benda kayu, plastik, bahkan terong,” kata juru bicara rumah sakit.

Seorang dokter mengatakan kepada media lokal, tidak baik membicarakan insiden ini karena dapat menyebabkan rasa malu. “Bisa berdampak pada sedikitnya orang yang datang dengan cedera jenis kelamin, terutama ketika melibatkan wanita. Dan itu membahayakan nyawa,” kata sang dokter.

Penasihat kesehatan juga mengatakan bahwa memasukkan benda ke dalam tubuh untuk kepuasan seksual adalah praktik berpotensi berbahaya, yang dapat memengaruhi kesehatan seseorang dan kehidupan seks jangka panjang.

Spesialis medis juga memperingatkan bahwa itu dapat menyebabkan perdarahan, kerusakan usus atau cedera lainnya.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO