Pengungsi Warga Syiah Sampang di Sidoarjo Bakal Dibuatkan TPS Khusus​

Pengungsi Warga Syiah Sampang di Sidoarjo Bakal Dibuatkan TPS Khusus​ Kapolresta Sidoarjo Kombespol Zain Dwi Nugroho saat menyematkan pangkat kepada salah satu anggota.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kapolresta Sidoarjo Kombespol Zain Dwi Nugroho kembali mengingatkan semua anggotanya untuk tetap netral memasuki tahun politik sekarang ini.

Imbauan itu disampaikan di sela acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Binmas, Kapolsek Tarik dan Kapolsek Tulangan di Mapolresta Sidoarjo, Rabu (2/1) siang.

"Kita sudah masuk tahun politik. Kami terus berpesan kepada semua anggota agar tetap selalu netral. Jangan berpihak ke pasangan calon atau partai manapun," tandas Zain, sapaan Kapolresta Sidoarjo.

Polisi, menurutnya, harus fokus dalam hal pelayanan masyarakat dan menjaga Kamtibmas. Termasuk menjaga semua proses pemilu berjalan tertib, lancar, dan aman.

"Pada pemilu 2019, terhitung ada 5.579 TPS di Sidoarjo. Kabar yang diterima Polisi dari KPU, lokasi pengungsian warga Syiah Sampang di Rusun Puspa Agro bakal dibuatkan TPS khusus," terangnya.

Acara serah terima jabatan di Mapolresta Sidoarjo itu dilanjutkan dengan apel kenaikan pangkat. Kali ini terhitung ada kenaikan pangkat reguler sebanyak 87 anggota dan pengabdian sebanyak 5 orang.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO