​Inilah Sepatu High Hill Ceker Ayam

​Inilah Sepatu High Hill Ceker Ayam Hiiiiii.... kayak ceker pitik.... foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com – Adalah Fecal Matter, yang menciptakan sepatu 'tumit kulit' setinggi paha yang terbuat dari silikon, dengan dilengkapi kaki taring, seperti ayam jantan. Jadi, bisa dikatakan, seperti ceker ayam.

Penggemar fashion dibikin bingung oleh sepasang sepatu aneh yang membuat pemakainya terlihat seperti telanjang kaki, dilengkapi dengan kuku taring seperti ayam jantan. Ada yang mengatakan, seperti makhluk dunia lain.

Hannah Rose Dalton dan Steven Raj Bhaskaran dari Fecal Matter yang berbasis di Montreal menciptakan sepatu alien alias ceker ayam ini. Lalu memosting di instagram. Mereka menggandeng seniman Sarah Sitkin, untuk meniru kaki Hannah.

Seorang follower menulis: "Ya ampun, saya terobsesi di mana saya bisa mendapatkan sepasang sepatu ini????"

Yang lain bingung dengan mode yang tidak biasa ini: "Saya harus menatap ini begitu lama untuk mengerti".

Follower lain menulis: "Saya selalu berpikir ini adalah photoshop tapi lebih buruk lagi kalau itu sepatu asli".

Gambar sepatu ini muncul di majalah Vogue awal tahun ini, membingungkan pembaca. Para desainer memutuskan untuk membuat pasangan dalam kehidupan nyata. "Semua orang seperti, 'Apakah itu Photoshopped? Bukankah itu Photoshopped?' Kami ingin menampilkan di kehidupan nyata," kata Steven kepada Vogue pada bulan Oktober.

Alas kaki silikon setinggi paha bahkan memiliki tahi lalat, rambut kecil, dan warna kulit yang tidak rata sehingga menyerupai kaki yang sebenarnya - kecuali untuk fitur alien atau kaki taring.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO