Rabu, 26 Juni 2019 01:51

​Bocah 2 Tahun Diseruduk Badak

Rabu, 02 Januari 2019 12:54 WIB
Editor: Choirul
Wartawan: --
​Bocah 2 Tahun Diseruduk Badak
Bisa mengelus badak. foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com - Seorang bocah berusia dua tahun jatuh ke dalam kandang badak, di Brevard Zoo, di Melbourne, Florida, Amerika Serikat.

Kebun Binatang Brevard mengatakan, bocah itu dan keluarganya memasuki kandang baja agar bisa menyentuh badak. Namun, bocah yang masih berjalan tertatih itu tiba-tiba tersandung, dan tubuhnya meluncur di sela dua tiang pagar, masuk ke dalam kandang badak.

Sang ibu menjerit, dan berusaha menyelamatkan putrinya. Tangannya berusaha meraih putrinya. Namun, satu badak putih liar langsung mengerang. Sang Ibu mengalami luka di lengan, sedangkan bayi ini sempat diseruduk. Namun, badak putih segera berlalu menjauh.

Brevard County Fire and Rescue (BCFR) mengatakan, bayi 2 tahun ini mengalami trauma, sesaat setelah berhasil diselamatkan. Dia dilarikan ke Rumah Sakit Arnold Palmer untuk dirawat.

Sedangkan ibunya dibawa dengan ambulans Orlando Regional Medical Center dengan cedera di lengan. Brevard Zoo mengatakan dalam sebuah pernyataan, keluarga ini ikut serta dalam acara pengalaman pendidikan langsung bertema "Berkawan dengan Badak", ketika insiden itu terjadi.

Kebun binatang mengatakan, ini adalah insiden pertama. Menurut situs web kebun binatang, kandang ini adalah rumah dari badak putih yang diberi nama Howard dan dua perempuan bernama Uzuri dan Kibibi.

Sumber: mirror.co.uk
Berita Terkait
Senin, 24 Juni 2019 12:08 WIB
TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Novita Hardiny, istri dari Bupati Trenggalek Moh. Nur Arifin menegaskan kebersihan di kawasan wisata merupakan hal yang harus dijaga, baik oleh pemerintah, masyarakat, termasuk pengunjung wisata itu sendiri.Perny...
Jumat, 31 Mei 2019 21:16 WIB
Penulis: Nabrisi Rohid*Tahapan Pemilu 2019 sudah berjalan lebih dari setahun. Pada 21 Mei 2019 dini hari, KPU telah menetapkan pemenang dalam Pemilu tahun ini. Setelah itu, muncullah berbagai gerakan untuk menolak hasil Pemilu. Gerakan tersebut dikem...
Sabtu, 22 Juni 2019 17:29 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag54. Rabbukum a’lamu bikum in yasya' yarhamkum aw in yasya' yu’adzdzibkum wamaa arsalnaaka ‘alayhim wakiilaanTuhanmu lebih mengetahui tentang kamu. Jika Dia menghendaki, niscaya Dia akan memberi rahmat kepad...
Sabtu, 22 Juni 2019 13:55 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...