Senin, 21 Januari 2019 20:05

​Bocah 2 Tahun Diseruduk Badak

Rabu, 02 Januari 2019 12:54 WIB
Editor: Choirul
Wartawan: --
​Bocah 2 Tahun Diseruduk Badak
Bisa mengelus badak. foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com - Seorang bocah berusia dua tahun jatuh ke dalam kandang badak, di Brevard Zoo, di Melbourne, Florida, Amerika Serikat.

Kebun Binatang Brevard mengatakan, bocah itu dan keluarganya memasuki kandang baja agar bisa menyentuh badak. Namun, bocah yang masih berjalan tertatih itu tiba-tiba tersandung, dan tubuhnya meluncur di sela dua tiang pagar, masuk ke dalam kandang badak.

Sang ibu menjerit, dan berusaha menyelamatkan putrinya. Tangannya berusaha meraih putrinya. Namun, satu badak putih liar langsung mengerang. Sang Ibu mengalami luka di lengan, sedangkan bayi ini sempat diseruduk. Namun, badak putih segera berlalu menjauh.

Brevard County Fire and Rescue (BCFR) mengatakan, bayi 2 tahun ini mengalami trauma, sesaat setelah berhasil diselamatkan. Dia dilarikan ke Rumah Sakit Arnold Palmer untuk dirawat.

Sedangkan ibunya dibawa dengan ambulans Orlando Regional Medical Center dengan cedera di lengan. Brevard Zoo mengatakan dalam sebuah pernyataan, keluarga ini ikut serta dalam acara pengalaman pendidikan langsung bertema "Berkawan dengan Badak", ketika insiden itu terjadi.

Kebun binatang mengatakan, ini adalah insiden pertama. Menurut situs web kebun binatang, kandang ini adalah rumah dari badak putih yang diberi nama Howard dan dua perempuan bernama Uzuri dan Kibibi.

Sumber: mirror.co.uk
Jumat, 28 Desember 2018 23:10 WIB
PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Kampung Toronan Semalam yang berada di Desa Blumbungan, Kecamatan Larangan, Pamekasan, Madura memiliki keindahan tersendiri yang bisa dinikmati para wisatawan. Kampung ini cukup unik lantaran bunga Sakura yang kerap...
Rabu, 16 Januari 2019 09:58 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*17 JANUARI 2019 diagendakan pagelaran akbar berdemokrasi yang konon dinanti banyak orang. Konon saja mengingat situasinya sudah dipahami oleh khalayak mengenai materi yang diperbincangkan, bukan yang diperdebatkan. Inilah pe...
Sabtu, 19 Januari 2019 12:37 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.AgAl-Isra': 20-22 20. kullan numiddu haaulaa-i wahaaulaa-i min ‘athaa-i rabbika wamaa kaana ‘athaau rabbika mahtsuuraanKepada masing-masing (golongan), baik (golongan) ini (yang menginginkan dunia) maupun (gol...
Sabtu, 10 November 2018 10:00 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...