​Bocah 2 Tahun Diseruduk Badak

​Bocah 2 Tahun Diseruduk Badak Bisa mengelus badak. foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com - Seorang bocah berusia dua tahun jatuh ke dalam kandang , di Brevard Zoo, di Melbourne, Florida, Amerika Serikat.

Kebun Binatang Brevard mengatakan, bocah itu dan keluarganya memasuki kandang baja agar bisa menyentuh . Namun, bocah yang masih berjalan tertatih itu tiba-tiba tersandung, dan tubuhnya meluncur di sela dua tiang pagar, masuk ke dalam kandang .

BACA JUGA:

Sang ibu menjerit, dan berusaha menyelamatkan putrinya. Tangannya berusaha meraih putrinya. Namun, satu putih liar langsung mengerang. Sang Ibu mengalami luka di lengan, sedangkan bayi ini sempat diseruduk. Namun, putih segera berlalu menjauh.

Brevard County Fire and Rescue (BCFR) mengatakan, bayi 2 tahun ini mengalami trauma, sesaat setelah berhasil diselamatkan. Dia dilarikan ke Rumah Sakit Arnold Palmer untuk dirawat.

Sedangkan ibunya dibawa dengan ambulans Orlando Regional Medical Center dengan cedera di lengan. Brevard Zoo mengatakan dalam sebuah pernyataan, keluarga ini ikut serta dalam acara pengalaman pendidikan langsung bertema "Berkawan dengan Badak", ketika insiden itu terjadi.

Kebun binatang mengatakan, ini adalah insiden pertama. Menurut situs web kebun binatang, kandang ini adalah rumah dari putih yang diberi nama Howard dan dua perempuan bernama Uzuri dan Kibibi.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO