Minta Exit Tol, Bupati Magetan Surati Presiden

Minta Exit Tol, Bupati Magetan Surati Presiden Bupati Magetan Suprawoto menyampaikan program-program 2019 di rumah dinasnya.

MAGETAN, BANGSAONLINE.com, Untuk terus meningkatkan perokonomian di Kabupaten Magetan, Bupati Suprawoto bakal mengirimkan surat kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) terkait permohonan exit tol di Kabupaten Magetan.

Bupati Suprawoto akan mengirim surat kepada Presiden Jokowi melalui Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR). ”Saya sudah sampaikan kepada menteri PUPR sesuai arahan Bapak Presiden Joko Widodo,” kata Bupati Suprawoto, Minggu (30/12) lalu.

Dijelaskan bupati, dirinya bertemu dengan Presiden Jokowi saat peresmian empat ruas tol Trans Jawa seksi Jawa Timur, Kamis (20/12) lalu. Dia langsung menyampaikan permohonannya tersebut kepada Presiden Jokowi. Namun agar tidak lupa, ia mengatakan akan tetap mengirimkan surat resmi kepada Kementerian PUPR.

Bupati mengatakan, secepatnya surat tersebut akan dikirimkan agar segera mendapatkan tindak lanjut dari pemerintah pusat. "Surat sudah saya buat, dan akan segera kita kirimkan," pungkasnya. (ton/rd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO