1.200 Nahdliyin Hadiri Konfercab NU Bojonegoro XXIII

1.200 Nahdliyin Hadiri Konfercab NU Bojonegoro XXIII Sebanyak 1.200 warga Nahdliyin hadir dalam pembukaan Konfercab NU Bojonegoro XXIII pada Minggu (30/12/18) siang.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 1.200 warga Nahdliyin hadir dalam pembukaan Konferensi Cabang (Konfercab) Nahdlatul Ulama (NU) Bojonegoro XXIII pada Minggu (30/12/18) siang.

Konferensi dengan tema “Memperkuat Jam’iyyah, Memberdayakan Jama’ah” itu digelar di Gedung Islamic Center Bojonegoro. 

Hadir dalam acara tersebut Ketua PWNU Jawa Timur KH. Marzuqi Mustamar, Rais Syuriah KH. Maimun Syafi’i, serta ribuan pengurus NU beserta badan otonomnya (Banom).

Jajaran pejabat tampak hadir mulai Bupati Bojonegoro Anna Muawwanah, Wakil Bupati Budi Irawanto, Ketua DPRD, Kapolres, Dandim 0813, Pj. Sekda, Ketua PUB FKUB, Kepala SKPD dan Camat se-Bojonegoro.

Dalam sambutannya, KH. Maimun Syafi'i’ mengatakan, Konfercab merupakan forum permusyawaratan tertinggi organisasi Nahdathul Ulama Bojonegoro untuk memilih pengurus NU periode 2018 – 2023.

"NU Bojonegoro ini ke depan harus lebih maju, lebih makmur dan berdaya saing," kata KH. Maimun Syafi'i.

Sementara itu Bupati Bojonegoro dalam sambutannya usai membuka Konfercab berharap dalam Konfercab tersebut agar menggunakan mekanisme diskusi atau musyawarah. Sebab hal itu sesuai dengan tema Konfercab. "Semua itu juga untuk kemaslahatan umat," kata Bupati asal Senori Tuban itu.

Dia juga berharap kepada seluruh warga NU Bojonegoro agar ke depan selalu berdampingan dengan pemerintah dan saling memperkuat dalam rangka pembangunan di Bojonegoro. (nur/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO