Keren, Pospam Natal dan Tahun Baru di Blitar Bertema Gatotkaca Mighty Legend

Keren, Pospam Natal dan Tahun Baru di Blitar Bertema Gatotkaca Mighty Legend Sejumlah pengendara berfoto di photobooth yang didesain seperti instagram. foto: AKINA/ BANGSAONLINE

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Pos pengamanan natal dan tahun baru unik tak hanya ada di kota-kota besar saja. Di Blitar, pos pengamanan di Taman Wlingi didesain bertema game Gatotkaca Mighty Legend. Di pospam ini, petugas juga menyiapkan berbagai fasilitas. Di antaranya ruangan pelayanan kesehatan, photobooth, dan ruang tamu.

Tampilan pospam ini pun langsung menarik perhatian warga masyarakat. Tak jarang masyarakat yang melintas maupun yang sedang betaktivitas di RTH Wlingi menyempatkan untuk foto-foto di photobooth yang telah disediakan.

Kasatlantas AKP Mohammad Amirul Hakim mengungkapkan, pihaknya sengaja membuat pos pengaman dengan desain menarik untuk semakin mendekatkan diri dengan masyarakat. "Tujuan kami mendesain pospam sedemikian rupa adalah untuk memberikan tampilan pos pengamanan yang lebih humanis dan milenial. Sehingga menghilangkan kesan jauh dengan masyarakat," terang Amirul Hakim, Minggu (29/12/2018).

Menurutnya, selain berfungsi untuk pengamanan natal dan tahun baru, pos tersebut juga memberikan pesan pendidikan keamanan dan ketertiban masyarakat dalam berlalu lintas. Serta pesan-pesan untuk mengajak masyarakat menjadi pelopor anti hoax serta mengajak masyarakat mendukung terselenggaranya Pemilu 2019 yang aman dan damai.

"Selain pesan-pesan tertib berlalu lintas, juga ada pesan agar masyarakat menjadi pelopor anti hoax dan mendukung terselenggaranya Pemilu 2019," pungkasnya. (ina/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO