​Ini Bukan Adegan Film! Tembak Mati 4 Polisi Sambil Direkam

​Ini Bukan Adegan Film! Tembak Mati 4 Polisi Sambil Direkam Satu polisi yang direkam sebelum ditembak mati. foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com – Satu mobil patroli polisi diberondong peluru, di Almoloya de Alquisiras, Mexico. Mobil terbalik dan menyebabkan 4 polisi tewas. Diduga gerombolan pelakunya adalah anggota "Familia Michoacana", yang secara sadis merekam aksi mereka.

Rekaman yang beredar, terlihat setidaknya tujuh orang memberondong mobil polisi yang melintas di jalan hutan, dengan senjata otomatis. Setelah mobil terbalik. Mereka mendatangi mobil dan menembak polisi yang ada di mobil itu. Sangat Edan!!!! Mereka merekam aksinya.

(GANGSTER MEKSIKO INI MEMANG LUAR BIASA: " target="_blank">Kisah Fantatis El Chapo Kabur Lewat Terowongan, dari Penjara dengan Pengawasan Maksimal di Meksiko)

Setelah berlalu, empat polisi tewas, dan satu polisi secara ajaib selamat. “Pelakunya anggota Familia Michoacana,” tulis media lokal.

Polisi sedang menyelidiki klip itu, yang dikatakan telah diposting online pada akhir Oktober. Polisi juga mengaku telah menangkap seorang pria. Di awal klip, juru kamera berkata, "Komandan [polisi] negara bagian, kami akan datang untuk Anda sekarang."

(UNTUK MENGADILI EL CHAPO PERLU PENGAMANAN EKSTRA: El Chapo, Legenda Hidup Raja Narkoba Senilai RP 210,6 Triliun, Rabu Ini Diadili)

Lalu, kamera menyorot anggota gerombolan bersenjata yang menunggu. "Kami akan membunuh polisi negara di sini, karena mereka mengendus bisnis kami," tambah perekam video tersebut.

Video itu kemudian memampangkan ke pemandangan jalan gunung, dan mobil polisi negara bagian Meksiko melintas. Orang-orang bersenjata itu melepaskan tembakan hingga mobil terbalik, dilanjutkan mereka membunuh satu per satu polisi. Secara total, tembak-menembak berlangsung selama lebih dari 55 detik.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO