​Hua ha ha ha... Inilah Mati Ketawa Cara Model Rambut! Ajuuuur... ajuuur....

​Hua ha ha ha... Inilah Mati Ketawa Cara Model Rambut! Ajuuuur... ajuuur.... Lihatlah bentuk rambut dan kukunya.. andai malam-gelap di jalan sepi, Anda bertemu dia, tidak larikah Anda? ha ha ha! dan lihatlah perempuan di kursi belakang yang tersenyum geli... foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com - Percayakah Anda, sebuah model bisa menyebabkan pertengkaran? Baca terus!

Sebuah model seorang wanita menyebabkan pertengkaran mulut antar penumpang dalam sebuah bus umum, di Pittsburgh, Pennsylvania.

Gaya seorang wanita dibikin menjulang tinggi. Dia ditegur penumpang lain dalam bus. Namun, dia menyergah dengan kata-kata lantang. "Aku tahu aku terlihat baik."

Benarkah terlihat baik? Tatanan hitam bergelombang hampir menutupi matanya, dan terangkat beberapa inci di atas kepalanya. Ini menjadi topik sentral pertengkaran yang agak membingungkan, antara si pemilik dengan penumpang lain yang risih. Wanita dengan menjulang itu malah mengatakan, dia mendapat pujian setiap saat dengan gaya nya itu.

(PENJAHAT INI GAK SANGAR SAMA SEKALI GARA-GARA MODEL RAMBUT: -terlucu" target="_blank">Ha ha ha, Inilah Penjahat dengan Model Rambut Terlucu)

Ada penumpang lain yang mengambil gambarnya, lalu diterbitkan oleh Viral Hog diberi judul: "Saya naik bus sepulang kantor dan wanita dengan wig itu duduk di bagian depan. Wanita kedua menginginkan kursi di bus dan memutuskan dia akan duduk di sebelahnya. Begitu bus mulai bergerak, wanita di wig itu mulai bertanya kepada wanita lain apakah dia nyaman. Mereka terus berdebat tentang penampilan, , dan kukunya sampai wanita dengan palsu itu mulai melemparkan tangannya ke wajah wanita itu dengan mengatakan 'Bye Felicia' berulang-ulang."

(SUKA MAKAN RAMBUT? JADINYA SEPERTI INI: -sendiri-3-kg--menumpuk-di-perut" target="_blank">Satu Dekade 'Ngemil' Rambut Sendiri, 3 Kg Rambut Menumpuk di Perut)

Wanita dengan gaya unik itu berkata: "Setiap kali aku melihatmu ada masalah."

Tetapi wanita yang lain protes dan berkata: "Kamu tidak pernah punya masalah dengan saya. Bisakah kamu melihat saya?"

Sumber: mirror.co.uk

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO