​Lagi, Mahasiswa Bikin Kalender Telanjang untuk Amal

​Lagi, Mahasiswa Bikin Kalender Telanjang untuk Amal Astaghfirullah... ingat istri di rumah mas.. foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com - Mahasiswa dari 12 Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) di University of Bristol, membikin dengan konten . Tujuannya, hasil penjualan akan disumbangkan untuk Bristol Nightline, Womankind dan Kampanye CATS.

Di antaranya UKM Bulutangkis, Anggar dan tim SAR, RAG, Ultimate Frisbee, Snowsports, Atletik, UBMC, Tim Uniboob. Mereka adalah beberapa kelompok mahasiswa yang bersedia meloloskan baju, celana, termasuk bra dan celana dalam untuk difoto.

(MENURUTMU, SEKSI MANA SAMA MAHASISWA CAMBRIDGE? BUKA INI: --untuk-persiapan-ganti-tahun" target="_blank">Lagi, Mahasiswa Universitas Cambridge Bikin Kalender Telanjang untuk Persiapan Ganti Tahun)

Organisasi sosial Bristol Nightline bergerak di bidang komunikasi antarpersonal, Womankind membantu pemberdayaan perempuan, dan kampanye CATS mendidik kaum muda tentang kanker.

Fotografer yang dipercaya adalah Bryan Wong.

Paige Taylor, juru bicara komunitas Universitas Raising and Giving (RAG) Bristol yang mengorganisir pemotretan ini, mengatakan: "Kalender telah menjadi acara tahunan dalam penggalangan dana RAG. Ini rutin karena mahasiswa antusias melakukannya."

(INI DEMI HEWAN, MAHASISWA KEDOKTERAN HEWAN TELANJANG SEPERTI HEWAN. BUKA INI: -pose-" target="_blank">Demi Selamatkan Hewan, Mahasiswa Kedokteran Hewan Bikin Kalender Pose Telanjang)

"Kami bertujuan untuk mengumpulkan sebanyak mungkin dana selama tahun ini, dan ini hampir terjual habis, dan kami akan mencetak ulang. Saat ini telah terkumpul dana sebanyak Rp 12,9 juta," katanya.

Sumber: mirror.co.uk

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO