​Kapolda Jatim Sidak Kesiapan Nataru di Kota Malang

​Kapolda Jatim Sidak Kesiapan Nataru di Kota Malang Kapolda Jatim Irjen Pol. Luki Hermawan ketika memberikan pengarahan kepada personil Pospam Kayutangan. Tampak Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri menyimak dengan hikmat, Selasa (25/12).

MALANG, BANGSAONLINE.com - Menyambut Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 (Nataru), Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Luki Hermawan langsung turun inspeksi mendadak (sidak) di Kota Malang, Selasa (25/12). Hal itu dilakukan guna mengecek pengamanan natal dan tahun baru di Kota Malang.

Kehadiran tersebut langsung disambut dua Kapolres yakni Kapolres Malang AKBP Yade Ujung S, dan Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri. Pengecekan dimulai dari Pospam Singosari hingga bergeser ke arah Kota Malang di Gereja Kayutangan Hati Kudus dekat pertokoan Mall Sarinah.

"Bersama pejabat utama dari Polda Jatim lainnya, kami sengaja melakukan kunjungan ke beberapa wilayah. Kebetulan saya bagian wilayah Malang, ingin mengecek persiapan Malang seperti apa," tutur .

Sejatinya ia berkeinginan, sewaktu melakukan peninjauan bisa bertepatan dengan prosesi misa Natal. Akan tetapi, misa Natal sudah pada selesai.

Ucapan rasa terima kasih langsung diucapkan oleh kepada Porles Malang Kota, atas pelaksanaan pengamanan hingga kesiagaannya di lapangan menyambut Natal 2018 dan Tahun Baru 2019.

Selain melakukan sidak, tak ketinggalan juga memberikan bingkisan kepada personil Pospam yang dikunjunginya secara simbolis.

Sehari sebelumnya, 3 pospam di Kota Malang juga ditinjau AKBP Asfuri berserta ibu-ibu Bhayangkari cabang Malang Kota dikomando Ny. Susi Asfuri. Dengan hal serupa yakni pengecekan kesiapan pengamanan Pospam menyambut Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, serta memberikan bantuan logistik. (iwa/thu/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO