​Puluhan Artis Ibu Kota Serbu Pusat Jajanan di Pasar Kembang Surabaya

​Puluhan Artis Ibu Kota Serbu Pusat Jajanan di Pasar Kembang Surabaya Artis yang juga caleg Partai NasDem belanja jajan di Pasar Kembang. Foto: DIDI ROSADI/BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Puluhan artis ibu kota yang menjadi calon legislatif (caleg) DPR RI dari Partai NasDem belanja kue di pusat jajanan di Pasar Kembang pada Minggu (23/12).

Rombongan 20 artis caleg NasDem bersama Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai NasDem Effendy Choirie (Gus Choi), Ketua DPW Partai NasDem Jatim Sri Sajekti Sudjunadi (Kakak Jess), serta pengurus harian NasDem Jatim blusukan ke pusat jajan pasar di Kota Surabaya yakni di Pasar Kembang.

Selain 'mlaku-mlaku' (jalan-jalan) ke pasar pusat jajanan (kue) di Kota Surabaya ini, kehadiran artis seperti Manohara Odelia, Della Puspita, Lisada Oktaviani, Imelda Soraya, Livi Andriani, Julisman, Tessa Kaunang, Elma Theana, Linda Ramadhanty, Afdhal, Linda Octaviani, Iman Dwi Saputro, Ageng Wahono, Feriyanto, Five Vi 'Inem' Rahmawati, Reshard Octaviansha, Kenedi, Hans Hosman, Diana Sastra, menjadi daya tarik pedagang dan pembeli di Pasar Kembang.

Para pedagang maupun pembeli memanfaatkan momen kehadiran artis caleg NasDem untuk foto bersama. Hampir semua artis diminta untuk foto bersama oleh pedagang dan pembeli. Seperti Manohara, Elma Theana, Afdhal dan artis lainnya pun sempat terhenti belanja kue untuk melayani permintaan foto bersama dengan pedagang maupun pembeli.

Ketua Bappilu DPP NasDem Gus Choi mengatakan, kehadiran para artis ke pasar untuk belanja sekaligus melihat kenyamanan dan roda perputaran ekonomi masyarakat tingkat bawah bahwa itu berjalan 24 jam.

"Sehingga pemerintah harus mensupport keamanan, kenyamanan proses transaksi tradisional di pasar dan tidak becek," tutur Gus Choi.

Setelah dari pusat jajan di Pasar Kembang, semua hasil belanja kue-kue dari para artis Caleg NasDem ini diserahkan ke polisi di kantor Polsek Tegalsari, Jalan Basuki Rahmat.

Rombongan artis ini sempat membuat kaget petugas jaga SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) Polsek Tegalsari.

"Selamat pagi bapak. Kami mengucapkan terima kasih kepada Polsek Tegalsari, yang ikut membantu kantor DPW NasDem Jatim di Jalan Kartini. Setiap kegiatan, kami selalu koordinasi dengan Polsek Tegalsari," ujar Ketua DPW NasDem Jatim Sri Sajekti Sudjunadi.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Afdhal. "Ini hasil dari belanja kami di Pasar Kembang. Terima kasih kepada pak Polisi yang selalu menjaga keamanan dan kenyamanan warga Surabaya. Selamat bertugas bapak," tuturnya. (mdr/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO