​Inilah 15 Ciuman Terpanas dan Romantis di Tahun 2018

​Inilah 15 Ciuman Terpanas dan Romantis di Tahun 2018 Romantisme itu...... foto: net

BANGSAONLINE.com - Ada begitu banyak momen romantis di 2018! Ciuman di pesta pernikahan, berpelukan di karpet merah, dan bahkan bermesraan di hot tub, adalah semua contoh momen yang dibagikan di tahun 2018 yang akan berakhir ini.

Salah satu pasangan yang tidak dapat saling berpisah adalah Justin Bieber dan Hailey Baldwin. Pasangan ini sebelumnya berkencan pada tahun 2015 dan 2016, lalu putus, dan kemudian bersatu kembali di Miami pada 10 Juni. Hanya beberapa bulan kemudian, mereka bertunangan di Bahama. Justin mengkonfirmasi berita menarik di Instagram dengan foto tunangannya duduk di pangkuannya dan mencium pelipisnya.

“Hailey, aku sangat mencintai segala sesuatu tentangmu! Jadi berkomitmen untuk menghabiskan hidup saya untuk mengenal setiap bagian darimu, mencintaimu dengan sabar dan ramah,” tulis Justin panjang lebar. Dia membagi ciuman romantis di bak mandi air panas pada 14 Juli.

Justin dan Hailey diam-diam menikah pada September lalu. Ada lagi pernikahan publik tahun ini juga. Pangeran Harry dan Meghan Markle menikah pada bulan Mei, dan berbagi ciuman pertama yang manis sebagai suami dan istri di depan kamera.

Chopra dan Nick Jonas juga menikah selama akhir pekan pertama di bulan Desember, dan tampak sangat romantis di semua foto.

Berikut ciuman Terpanas dan Romantis itu, versi hollywoodlife.com:

#1 Hailey Baldwin dan Justin Bieber di bak mandi air panas.

.

#2 Kylie Jenner dan Travis Scott ‘berdamai’ di Gala Met.

.

#3 Gwen Stefani dan Blake Shelton manis.

.

#4 Nick Jonas dan Priyanka Chopra sangat romantis

.

#5 Pangeran Harry mencium Meghan Markle di hari pernikahan.

.

#6 Ciuman di Perut Cardi B yang sedang hamil di sampul 'Rolling Stone.

.

Sumber: hollywoodlife.com

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO