​Kejam! Tangan Putri Diikat di Punggung, Direndam di Bak Mandi dan Wajah Dikucuri Air

​Kejam! Tangan Putri Diikat di Punggung, Direndam di Bak Mandi dan Wajah Dikucuri Air Pasutri yang kejam kepada anak sendiri. foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com - Joseph Mitchell (29) ditangkap bersama istrinya, Ilaria Catherina Mitchell (28) gara-gara merendam putrinya yang berusia 9 tahun dalam bak mandi, dalam kondisi tangan terikat di punggung. Dengan kondisi tak berdaya, kepala putrinya juga dikucuri air melalui keran terbuka.

Keduanya ditangkap dan didakwa dengan tuduhan pelecehan anak-anak, dan kejahatan kepada anak-anak, Sabtu lalu. “Tangan saya diikat di punggung, saya direndam di bak mandi, dan air selalu mengucur kepala saya,” kata si anak kepada polisi.

(BACA JUGA: -bayi-usia-13-bulan-dimandikan-dalam-mesin-cuci" target="_blank">Sadis! Bayi Usia 13 Bulan ‘Dimandikan’ dalam Mesin Cuci)

Bocah ini mengaku tidak bisa bernapas atas perlakuan kedua orang tuanya itu. Bahkan ibu tirnya, Illaria, sempat meninju hidungnya tiga kali hingga menyebabkan mimisan.

Pihak berwenang mengatakan bahwa anak itu dibawa ke rumah sakit dan menunjukkan luka-luka bekas ikatan.

(BACA JUGA: Frustrasi Merawat Bayi, Ibu Kandung Mengocok Bayi sampai Otaknya menjadi Cairan)

Polisi mengatakan bahwa Joseph Mitchell juga ditemukan dengan kepemilikan kartu kredit yang melanggar hukum, yaitu atas nama keponakan istrinya yang berusia 7 tahun.

(BACA JUGA: Bocah Imut 4 Tahun Ini Ditenggelamkan di Bak Mandi, Lalu Tubuhnya Dibakar di Meja Kopi)

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Durhaka! Anak di Bantaeng Sulawesi Selatan Tega Bunuh Kedua Orang Tua dan Kakaknya':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO