​Seri Cak Borgol Preman Internasional: Pengendara Harley yang Bikin Tubuh Pacar Digilas 9 Mobil

​Seri Cak Borgol Preman Internasional: Pengendara Harley yang Bikin Tubuh Pacar Digilas 9 Mobil Cak borgol dan pacarnya. foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com – Serial Cak Borgol Preman Internasional kali ini adalah Miles McChesney (34) yang berasal dari New York. Dia adalah pengendara Harley Davidson. Dia pantas didapuk menjadi Cak Borgol karena ulahnya yang tak bertanggung jawab, yang menyebabkan kematian Jennifer St Clair (33), yang tak lain adalah pacarnya. Jennifer tewas gara-gara ditabrak 9 mobil secara berurutan. Gimana sih ceritanya?

Diawali Cak Borgol ngapeli Jennifer St Clair di tempat kerjanya, sebagai pramusaji di bar. Nah, di situ Cak Borgol minum-minum sampai mabuk.

Begitu Jennifer usai bekerja, mereka pergi dengan mengendarai Harley Davidson. Lha kok, karena Cak Borgol mabuk, maka nyetirnya pun ugal-ugalan di Florida, pada 6 Desember lalu. Tak pelak, Jennifer terlempar dari motor Harley.

Bruak.. bruak... bruak..

Sembilan mobil menabrak dan melindas tubuh Jennifer secara beruntun. Tiga dari pengendara mobil berhenti, dan 6 mobil pilih kabur. Bagaimana dengan Cak Borgol? Dia ikut-ikutan kabur. Dia kemudian dikabarkan ditemukan tewas di Interstate 95 di Pompano Beach pada pukul 3 pagi pada 7 Desember.

Pengacara keluarga Jennifer Todd Falzone mengatakan, Cak Borgol berhenti sebentar tetapi kemudian melarikan diri, dan tidak melakukan apa pun untuk membantu.

Asal tahu, Cak Borgol baru saja dibebaskan dari penjara, seminggu sebelum bertemu Jennifer, karena kepemilikan senjata api ilegal.

Saat ini, cak Borgol diburu polisi untuk kembali diborgol.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO