​Popeye itu Nyata! Dia Hidup di Peru

​Popeye itu Nyata! Dia Hidup di Peru Itu sih bukan otot bisep. foto: mirror.co.uk

PISCO, BANGSAONLINE.com – Ada Popeye di Brazil. Tak percaya? Dia adalah Alejandro Ramos (56) yang dijuluki Willy, dari Pisco, Peru. Dia penyelam pencari kerang di dasar laut. Tubuhnya menggelembung di lengan dan dada. Bukan karena olah tubuh di gym, tetapi karena insiden.

“Awalnya, saya bekerja sebagai penyelam di kedalaman 35 meter, untuk mencari kerang. Namun, kejadian 4 tahun lalu menjadikan saya seperti popeye ini. Yaitu, sebuah kapal cargo tanpa sengaja memotong selang udara saya,” cerita Willy.

Maka, Willy pun bertindak sigap. Dia melepas baju selamnya yang berat itu. Tekanan sangat tinggi dirasakan tubuhnya. Dia pun meluncur sangat kencang ke permukaan. Setelah itu, dia tak sadarkan diri, dan diselamatkan teman-temannya.

Teman-temannya sangat bingung, karena tubuh bagian atas Willy serta merta membengkak luar biasa. Bobotnya langsung meningkat 30 kg. Dia merasakan sakit di dada dan pinggulnya. "Saya menjadi sangat tertekan, saya hampir saja bunuh diri."

Mereka datang dan menyentuhnya ketika dia duduk dan meraih bahunya yang bengkak. Mereka tertawa dan berkata 'lihat itu Popeye'.

Baru-baru ini, dia berobat ke Rumah Sakit Angkatan Laut di Lima untuk bertemu dengan Dr Raul Aguado, seorang spesialis dalam kedokteran hiperbarik dan bawah air. Dr Aguado mengukur lengan Willy di masing-masing berukuran 74 cm dan dadanya pada 135 sentimeter.

Spesialis tersebut secara teratur merawat pasien yang mengalami kecelakaan menyelam, biasanya dengan 'tekanan.' Dr Aguado berkata: "Saya belum pernah melihat kasus seperti Alejandro sebelumnya".

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO