​Pemkab Pamekasan Gandeng Kadin Gelar Diskusi Bahas Pengembangan Pariwisata

​Pemkab Pamekasan Gandeng Kadin Gelar Diskusi Bahas Pengembangan Pariwisata

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten Pamekasan bekerja sama dengan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) menggelar Koordinasi Pembinaan Jasa usaha Pariwisata dan Diskusi Interaktif, Kamis (13/12).

Diskusi yang bertujuan untuk mencari solusi pengembangan pariwisata di Bumi Gerbang Salam dalam menuju Pamekasan hebat itu digelar di pendopo Ronggosukowati.

Diskusi interaktif tersebut menghadirkan pemateri dari Deputi Perencanaan BPWS Dr Agus Wahyudi, Peneliti, dan Budayawan Madura sekaligus mantan Wakil Bupati Pamekasan dua periode Dr Kadarisman Sastrodiwirdjo, Ketua Asprim Mukti Ali S.Pd M.Pd, Sekretaris MUI Pamekasan Drs. Imam Santoso M.Si, juga dari Kepala Dinas Pariwisata dan Budaya Pamekasan Achmad Syafiuddin S.T, M.T. Diskusi tersebut dimoderatori oleh Kholifaturrahman dari kabid Pariwisata Dinas Pariwisata Kabupaten Pamekasan.

Diskusi interaktif tersebut juga dihadiri secara langsung dan dibuka oleh Bupati Pamekasan Baddrut Tamam yang juga didampingi ketua Kadin Pamekasan Drs. Suhartono. Adapun peserta dari kalangan umum serta para pelaku usaha pariwisata di bumi gerbang salam

Dalam kesermpatan tersebut Ketua Kadin Pamekasan Drs. Suhartono mengatakan adanya diskusi interaktif ini merupakan upaya atau sumbangsih dari pengusaha yang tergabung dalam kadin pamekasan untuk mendukung penuh pamekasan menjadi hebat.

"Kami memilih pariwisata sebagai tema diskusi pada kali ini karena kami ingin tahu apa benar pengembangan pariwisata di pamekasan terhambat oleh jargon pamekasan yakni gerbang salam," tuturnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO