​Johnny Depp Mencium Bibir Penyanyi Rock Amatiran dan Sumbang 2 Gitar Senilai Rp 722 Juta

​Johnny Depp Mencium Bibir Penyanyi Rock Amatiran dan Sumbang 2 Gitar Senilai Rp 722 Juta Waaah... bikin cewek-cewek baper saja... foto: metro.co.uk

PHOENIX, BANGSAONLINE.com – Adalah Letitia Frye, seorang perempuan, yang sangat beruntung. Meski beranjak menua, lha kok, bibirnya diklamuti mega bintang Johnny Depp, yang hadir dalam konser amal di Phoenix.

Aktor yang memerankan John Sparrow dalam Pirates of the Caribbean ini mencium bibir teman wanitanya yang bernama Letitia Frye. “Kami hanya berteman, tak lebih,” kata Letitia. Saat acara itu, Johnny (55) menyumbangkan dua gitar senilai Rp 722 juta untuk amal.

Johnny diyakini telah lajang sejak berpisah dari istrinya Amber Heard tahun 2016, dan menuntaskan berkas perceraian mereka pada tahun berikutnya. Pemain Edward Scissorhands tersebut saat ini telah berfokus pada karirnya, dengan peran terakhir di Harry Potter spin-off Fantastic Beast.

Namun, dilaporkan bahwa dia kehilangan perannya sebagai Jack Sparrow dalam Pirates of the Caribbean. Hingga kini belum pasti, peran apa yang akan didapat lagi.

Gitar sumbangan Johnny Deep.

Sumber: metro.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO