​Si Mbah Kecanduan Punya Titit Raksasa, karena Seks Bisa ‘Meledak-ledak’

​Si Mbah Kecanduan Punya Titit Raksasa, karena Seks Bisa ‘Meledak-ledak’ Hmmmm... besar sih besar, tapi apa masih kuat Mbah? foto: mirror.co.uk

YORKSHIRE, BANGSAONLINE.com – Adalah Eric Bell seorang kakek 70 tahun yang kecanduan punya titit ukuran raksasa, hingga rela merogoh kocek Rp 220 juta, untuk penyuntikan. Dia kecanduan sejak 4 tahun lalu, ketika peraturan membenarkan medis untuk memperbesar melalui suntik.

Kini Si Mbah mempunyai ukuran maksimal, setelah menjalani prosedur filler kelima pada 17 Desember, dengan ketebalan maksimum enam inci.

SI Mbah dari West Yorkshire mempunyai pembesaran nyaris maksimal yang dibenarkan secara medis. “Kepercayaan diri saya meningkat,” kata Si Mbah. “Saya mempunyai kehidupan seks yang meledak-ledak,” tambah Si Mbah.

Pengisi adalah cairan - biasanya asam hyaluronic - yang disuntikkan ke dalam jaringan lunak di bawah kulit batang. Tetapi ahli mengatakan tidak berpengaruh pada panjang ereksi.

Ini adalah prosedur non-bedah dan dapat dilakukan dalam hitungan jam di klinik spesialis dengan biaya sekitar Rp 55 juta sekali suntik.

Ini dirancang untuk meningkatkan diameter titit. Biasanya antara satu atau dua sentimeter, dan bertahan selama sekitar satu setengah tahun.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO