​Seri Cak Borgol Preman Internasional: Motret Mayat Pelacur Telanjang yang Dikepruk Sampai Mati

​Seri Cak Borgol Preman Internasional: Motret Mayat Pelacur Telanjang yang Dikepruk Sampai Mati Naseem dan pelacur yang dibunuh, lalu difoto telanjang. foto; mirror.co.uk

CRAWLEY, BANGSAONLINE.com – Petualangan Cak Borgol hari ini, adalah sosok pebisnis keuangan yang bernama Zahid Naseem (48). Dia membunuh Christina Abbotts (29), seorang pelacur kalangan jet set, dengan cara mengepruk kepalanya sebanyak 13 kali. Lalu ia mencekiknya sampai mati sambil meneriakkan, “Kau adalah wanita tidak perlu dan tidak berguna."

Usai Abbotts jadi mayat itulah, Cak Borgol memotretnya dalam berbagai pose, termasuk dalam kondisi telanjang. Lalu, foto telanjang Abbotts yang sudah jadi mayat itu dikirimkan ke pelacur-pelacur lain yang jadi langganannya.

Christina Abbotts diketahui masih kuliah. Kepada teman-temannya, ia mengaku bekerja sebagai seorang bodyguard untuk melindungi pebisnis papan atas.

Abbotts akhirnya ditemukan tewas di tempat tidur di Crawley, West Sussex. Dia ditemukan atas laporan teman-temannya kepada polisi, gara-gara Abbotts tidak hadir pada pesta ulang tahunnya sendiri.

Abbotts pernah menjadi mahasiswa Oxford dan Cirencester, Glos. Dia tinggal bersama temannya, dan pergi lama sejak Mei lalu. Nah, polisi yang mendapat laporan, segera melacak keberadaan Abbotts melalui ponselnya.

Sumber: mirror.co.uk

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO