​Guru Lakban Mulut Murid TK yang Suka Misuh-misuh

​Guru Lakban Mulut Murid TK yang Suka Misuh-misuh Ini yang salah, muridnya atau gurunya? menyelesaikan masalah dengan masalah. foto: mirror.co.uk

GURGAON, BANGSAONLINE.com – Serba sulit memang! Seorang guru TK harus menjalani skorsing, gara-gara dia tertangkap kamera CCTV melakban mulut murid-muridnya, yang suka misuh-misuh alias ngomong kotor.

Ada dua murid, yakni satu lelaki dan satu perempuan yang mulutnya dilakban. Dua murid itu berusia 4 tahun, dan ini adalah tahun pertama mereka sekolah, di Kota Gurgaon utara.

Dalam CCTV, bu guru ini awalnya berbicara dengan anak yang suka-misuh, lalu sesaat kemudian dia melakban mulut murid laki-laki itu. Bu Guru berjalan memutar, mendekati murid perempuan, dan langsung melakban mulutnya. Murid perempuan ini mencoba melepas lakban.

Video mengejutkan ini diunggah ke media sosial, dan menimbulkan kecaman.

"Atas keluhan orang tua siswa, kami telah mengambil tindakan tegas dan menyekors sang guru," Gururaj, kepala sekolah mengatakan kepada kantor berita PTI.

Sementara Bu Guru mengklaim bahwa dua siswa ini mengganggu seluruh kelas. Dengan selalu ngomong bahasa kotor alias misuh-misuh.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO