Selasa, 25 Juni 2019 01:29

​Hantu Bajak Laut Karibia Jack Sparrow Akhirnya Dicerai Istrinya yang Manusia

Minggu, 09 Desember 2018 20:13 WIB
Editor: Choirul
Wartawan: --
​Hantu Bajak Laut Karibia Jack Sparrow Akhirnya Dicerai Istrinya yang Manusia
Hantu Jack Sparrow akhirnya dicerai istrinya yang manusia. foto: net

DROGHEDA, BANGSAONLINE.com – Amanda Sparrow Large (46) telah menikah dengan hantu bajak laut Karibia yang sangat ngetop dalam film Pirates of the Caribbean, yaitu Jack Sparrow, yang diyakini telah berumur 300 tahun.

Namun, Amanda mengatakan kini dia telah bercerai dengan suami hantunya itu. Memang, saat pernikahan aneh ini, berita Amanda menjadi headline semua koran di Irlandia, awal tahun 2018. Pernikahannya disahkan oleh pendeta Shaman. “Suamiku dihukum mati, karena menjadi bajak laut,” kata Amanda saat itu.

Mereka menikah di sebuah kapal, di lepas pantai Irlandia di perairan internasional, lapor Mirror Irlandia.

Amanda yang tinggal di Kota Drogheda, Provinsi Co Louth, Irlandia, ini mengungkapkan bahwa perceraian telah di pelupuk mata. “Sangat berhati-hatilah ketika berkecimpung dalam spiritualitas,” kata dia memeringatkan.

Di media sosial dia membuat postingan: “Jadi saya merasa inilah waktunya untuk memberi tahu semua orang bahwa perkawinan saya sudah berakhir. Saya akan menjelaskan semuanya pada waktunya, tetapi untuk saat ini, yang ingin saya katakan adalah menjadi sangat berhati-hati ketika berkecimpung dalam spiritualitas."

Amanda sendiri sangat mengidolakan sosok Jack Sparrow dalam film Pirates Of The Caribbean. Karakter Jack Sparrow yang dimainkan Johnny Depp menginspirasi dia untuk mengubah penampilannya. Dia mengeluarkan uang sebesar hampir Rp 100 juta untuk memasang tatto replika, mengubah rambut gimbal dan gigi emas yang dipasang agar terlihat seperti karakter yang dimainkan oleh Johnny Depp.

Dia sekarang tinggal di Belfast dan mengumumkan pada bulan Oktober dia aseksual: "Saya dibesarkan di sebuah desa kecil di Irlandia dan seksualitas adalah tabu, apa pun yang tidak heteroseksual tidak pernah dibahas," katanya.

Amanda menjadi berita utama di seluruh dunia setelah mengaku bertemu dengan hantu Jack pada tahun 2014, yang dia katakan muncul di sampingnya ketika dia berbaring di tempat tidur. Dia mengatakan, karakter hantu itu seperti karakter Pirates of the Caribbean. “Dia berkulit gelap dan memiliki rambut hitam pekat. Saya mengatakan kepadanya bahwa saya tidak bisa melakukan seks bebas dengan roh dan saya ingin kami membuat komitmen yang tepat satu sama lain. Saya menginginkan pernikahan tradisional besar dengan gaun putih. Itu sangat penting bagi saya.”

Sumber: mirror.co.uk
Senin, 24 Juni 2019 12:08 WIB
TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Novita Hardiny, istri dari Bupati Trenggalek Moh. Nur Arifin menegaskan kebersihan di kawasan wisata merupakan hal yang harus dijaga, baik oleh pemerintah, masyarakat, termasuk pengunjung wisata itu sendiri.Perny...
Jumat, 31 Mei 2019 21:16 WIB
Penulis: Nabrisi Rohid*Tahapan Pemilu 2019 sudah berjalan lebih dari setahun. Pada 21 Mei 2019 dini hari, KPU telah menetapkan pemenang dalam Pemilu tahun ini. Setelah itu, muncullah berbagai gerakan untuk menolak hasil Pemilu. Gerakan tersebut dikem...
Sabtu, 22 Juni 2019 17:29 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag54. Rabbukum a’lamu bikum in yasya' yarhamkum aw in yasya' yu’adzdzibkum wamaa arsalnaaka ‘alayhim wakiilaanTuhanmu lebih mengetahui tentang kamu. Jika Dia menghendaki, niscaya Dia akan memberi rahmat kepad...
Sabtu, 22 Juni 2019 13:55 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...