​Hantu Bajak Laut Karibia Jack Sparrow Akhirnya Dicerai Istrinya yang Manusia

​Hantu Bajak Laut Karibia Jack Sparrow Akhirnya Dicerai Istrinya yang Manusia Hantu Jack Sparrow akhirnya dicerai istrinya yang manusia. foto: net

DROGHEDA, BANGSAONLINE.com – Amanda Sparrow Large (46) telah menikah dengan hantu Karibia yang sangat ngetop dalam film Pirates of the Caribbean, yaitu Jack Sparrow, yang diyakini telah berumur 300 tahun.

Namun, Amanda mengatakan kini dia telah bercerai dengan suami hantunya itu. Memang, saat pernikahan aneh ini, berita Amanda menjadi headline semua koran di Irlandia, awal tahun 2018. Pernikahannya disahkan oleh pendeta Shaman. “Suamiku dihukum mati, karena menjadi ,” kata Amanda saat itu.

Mereka menikah di sebuah kapal, di lepas pantai Irlandia di perairan internasional, lapor Mirror Irlandia.

Amanda yang tinggal di Kota Drogheda, Provinsi Co Louth, Irlandia, ini mengungkapkan bahwa perceraian telah di pelupuk mata. “Sangat berhati-hatilah ketika berkecimpung dalam spiritualitas,” kata dia memeringatkan.

Di media sosial dia membuat postingan: “Jadi saya merasa inilah waktunya untuk memberi tahu semua orang bahwa perkawinan saya sudah berakhir. Saya akan menjelaskan semuanya pada waktunya, tetapi untuk saat ini, yang ingin saya katakan adalah menjadi sangat berhati-hati ketika berkecimpung dalam spiritualitas."

Amanda sendiri sangat mengidolakan sosok Jack Sparrow dalam film Pirates Of The Caribbean. Karakter Jack Sparrow yang dimainkan Johnny Depp menginspirasi dia untuk mengubah penampilannya. Dia mengeluarkan uang sebesar hampir Rp 100 juta untuk memasang tatto replika, mengubah rambut gimbal dan gigi emas yang dipasang agar terlihat seperti karakter yang dimainkan oleh Johnny Depp.

Sumber: mirror.co.uk

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO