​Seri Cak Borgol Preman Internasional: CLBK Pembawa Sengsara

​Seri Cak Borgol Preman Internasional: CLBK Pembawa Sengsara Seprok.. seprok.. seprok... kejam sekali dikau cak! foto: mirror.co.uk

BIRMINGHAM, BANGSAONLINE.com – Seri Cak Borgol Preman Internasional hari ini adalah Paul McEvoy (38), warga Kota Birminingham. Dia adalah sosok yang sangat eksplosif, dan posesif. Korbannya, adalah pacarnya sendiri, Rachel Whitehouse (34), ibu dua anak yang saat ini mengambil study menjadi advokat.

Sebenarnya, antara Cak Borgol dan Rachel pernah terjalin cinta monyet, ketika Rachel masih berusia 17 tahun. Namun, entah kenapa cinta monyet mereka bubrah. Semua pada kegiatan masing-masing. Usai puluhan tahun berpisah, mereka bertemu lagi di parkiran luar klub malam Kota Birmingham pada tahun 2016.

Saat itu, mereka dihinggapi CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali). Singkat cerita, mereka pun pacaran. Karena sudah pada dewasa, bahkan Rachel sudah punya anak dua dari perkawinan sebelumnya, mereka hidup serumah.

“Enam bulan pertama, Cak Borgol menjadikan diriku melambung di langit. Cintanya begitu menggelora, dan syahdu. Malam-malam kita lalui dengan indah,” kenang Rachel.

Namun, cinta romantis berubah menjadi cinta bengis. Ternyata Cak Borgol sangat posesif. Beberapa kali Rachel dipukuli, ditodong pisau. Bahkan televisi pun dilemparkan ke kepala Rachel. Semua barang perabotan dipecahi. Seluruh sudut rumah dipasangi CCTV untuk memantau siapa yang datang. Ditambah lagi, telepon rumah dan ponsel Rachel disadap.

Terakhir, sehingga kasus ini mencuat, Rachel dipukuli sambil direkam, saat perayaan hari ibu. "Lihat apa yang telah kau lakukan," teriak Rachel mendapati penuh luka setelah dipukuli Cak Borgol.

Malah, Cak Borgol merekam aksinya. "Itu belum apa-apa," jawab Cak Borgol.

Setelah ponselnya siap merekam. Cak Borgol mulai memukuli Rachel lagi.

"Kamu akan dipenjara," teriak Rachel.

"Ya?" Ejek Cak Borgol.

Gobloknya Cak Borgol, film itu dikirimkan ke teman Rachel. Lha, namanya teman, begitu melihat sohibnya dipukuli Cak Borgol, dia langsung menuju kantor polisi untuk melapor. Cak Borgol memang akhirnya diborgol. Atas perbuatannya, Cak Borgol diganjar 2,5 tahun penjara.

Selesaikah masalah?

Tidak!

Sumber: mirror.co.uk

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO