Unair Bantah Pelaku Penyebaran Video Bugil Adalah Mahasiswanya, Suko Widodo: Belum Dikukuhkan

Unair Bantah Pelaku Penyebaran Video Bugil Adalah Mahasiswanya, Suko Widodo: Belum Dikukuhkan Suko Widodo, Ketua Informasi Universitas Airlangga didampingi Kabid Humas Polda Jatim Kombespol Barung Mangera.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Universitas Airlangga memberikan klarifikasi terkait M Yunus, tersangka penyebaran video bugil pacarnya, yang mengaku sebagai mahasiswa S2 Unair.

Rektor Universitas Airlangga diwakilkan Suko Widodo menyampaikan tersangka M Yunus bukan mahasiswa S2 di intitusinya. "Kemarin kami juga kaget ketika ada berita itu dan kami cek dan ricek. Pertama kami ragu karena disebut jurusannya hubungan internasional, dan kita cek ternyata tidak S2 jurusan hubungan internasional. M Yunus ini memang tercatat diterima di magister Ilmu Hukum, tetapi statusnya tahun ini mahasiswa baru S2," kata Ketua Informasi Universitas Airlangga ini.

Menurutnya, status M Yunus belum dikukuhkan sebagai mahasiswa baru Unair. "Baru resmi, dan belum dikukuhkan. Pengukuhannya pada bulan Februari," terangnya, seraya memastikan Yunus tidak akan diterima sebagai mahasiswa S2 lagi.

Suko pun tidak memungkiri kalau terdakwa m Yunus pernah mengenyam pendidikan di Unair Fakultas Hukum. "S1-nya di Fakultas Hukum," terangnya

Selama Yunus mengenyam pendidikan S1, tidak ada prestasi menonjol. Tersangka juga sudah meminta maaf kepada civitas Universitas Airlangga. (ana/ros/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mihanika, Bule Rusia Buronan Polisi yang Bikin Video Hohohihe di Gunung Batur Bali':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO